Jumat, 04 November 2011

Lowongan Kerja ANZ Panin Bank November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/australia-and-new-zealand-banking-group.html

ANZ Panin Bank atau yang lebih dikenal dengan ANZ Panin adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1973. .Bank ini berpusat di Jakarta.Bank ini berdiri sejak 1973.

ANZ di Indonesia 
ANZ Group hadir pertama kalinya sebagai kantor perwakilan Grindlays di Indonesia pada tahun 1973.

Pada tahun 1993, ANZ Group bersama PT Panin Bank Tbk (Panin) mendirikan sebuah bank campuran yang dikenal sebagai PT ANZ Panin Bank (ANZ) dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing sebesar 85% oleh ANZ Group dan 15% oleh Panin.

Pada tahun yang sama, ANZ mulai masuk ke pasar Indonesia yang tengah berkembang pesat dengan menawarkan berbagai produk dan layanan menarik bagi para nasabahnya.

Melalui divisi Institutional, Commercial, Private Banking, Retail dan Wealth, dan Consumer Finance, ANZ senantiasa berupaya mengembangkan produk dan layanan inovatif bagi para nasabah sesuai dengan dinamika perilaku konsumen, gaya hidup dan tren global.
  • 1973 : Berawal dari kantor perwakilan Grindlays
  • 1993 : Berdiri bank Joint Venture bentukan ANZ dan Pan Indonesia Bank bernama ANZ Panin Bank
  • 1997 : Berbisnis kartu kredit
  • 2000 : Kampanye kartu kredit dalam Olimpiade 2000 Sydney
  • 2001 : Peluncuran ANZ Platinum Card
  • 2005 : Peluncuran Kartu Cicilan
  • 2007 : Meluncurkan ANZ Black Card,Pembukaan Cabang di Medan,pinjaman sindikasi Adaro
  • 2008 : ANZ Femme Card diluncurkan,pembukaan cabang ANZ Tower,Pinjaman Bilateral Petrosea,Pinjaman Sindikasi Kaltim Prima Coal,Pinjaman Bayan Resources
  • 2009 : Logo baru,5 cabang baru,Pinjaman Bilateral Telkomsel,Pinjaman sindikasi Pertamina,Pinjaman Sindikasi Adaro,Peluncuran ANZ Priority Banking
  • 2010 : Cabang Palembang,Akuisisi Royal Bank of Scotland,Pinjaman bilateral Pamapersada dan Ultrajaya.
Bisnis Kami
ANZ mulai menggarap pasar di Indonesia pada tahun 1993, dengan memantapkan posisinya di perbankan ritel khususnya di bidang usaha kartu kedit, dan juga di sektor korporasi dengan menawarkan berbagai skema pinjaman.

Layanan perbankan kami meliputi:
Institutional
ANZ telah mendukung bisnis di pasar korporasi dan lembaga Indonesia sejak tahun 1970-an. Kami menawarkan kepada nasabah kami layanan perbankan solusi finansial modern.

Keahlian industri spesialis mencakup:
  1. Agribisnis
  2. Sumber Daya Alam
  3. Perusahaan Multi Nasional
  4. Perusahaan Lokal
Retail & Wealth
Bisnis perbankan ritel telah dikembangkan dengan rencana bisnis yang ambisius untuk menjadi salah satu pemain utama dalam perbankan ritel di Indonesia. ANZ kini memiliki 28 kantor cabang di 11 kota di seluruh Indonesia, menjadikan ANZ sebagai salah satu bank asing dengan jaringan cabang terbesar di Indonesia. Kami juga memiliki 53 ATM dan para nasabah juga dapat mengakses di lebih dari 22.000 ATM melalui jaringan ATM Bersama di Indonesia.

Consumer Finance
ANZ menyediakan beragam jenis kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda. Kami menyediakan 6 jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan and personal setiap individu, antara lain: ANZ Black, ANZ Platinum, ANZ Gold, ANZ Classic, ANZ Femme, ANZ Kartu Cicilan.

Commercial Banking
ANZ dengan bangga menghadirkan ANZ Commercial Banking. ANZ Commercial Banking memberikan solusi pembiayaan untuk kebutuhan komersial Anda dari pengelolaan kas hingga pembiayaan transaksi yang kompleks.

Private Banking
Dengan beragam pilihan peluang investasi dari ANZ maupun pihak ketiga, ANZ Private Banking akan memastikan agar Anda mendapatkan akses ke beragam solusi yang paling tepat untuk kebutuhan pribadi Anda.

Karir @ ANZ
Mengapa bergabung dengan kami?

1. Berada dimana anda ingin berada
Kami menyadari bahwa perusahaan besar identik dengan personil yang hebat dan sebagai bagian dari visi kami untuk menjadi Employer of Choice atau Pemberi Kerja Pilihan di Indonesia, kami bertekad untuk menarik dan mempertahankan bakat-bakat terbaik.

2. Pembelajaran & Pengembangan
Kami ingin anda bertumbuh, berkembang dan belajar di ANZ. Itulah sebabnya mengapa kami menyediakan pelatihan dan solusi pengembangan yang inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan anda dan kebutuhan organisasi kami.

3. Kemajuan & Tantangan
Kami tidak berharap bisnis kami tetap diam di tempat dan hal ini berlaku untuk personil kami. Anda harus menunjukkan kepada kami komitmen dan potensi untuk membantu kami memenuhi tujuan strategis kami dan kami akan membuka peluang bagi anda untuk mencapai sasaran karier anda.

4. Penghargaan & PengakuanDi ANZ, personil dihargai karena perilaku yang positif, hasrat untuk bisnis kami dan hasil yang mereka capai. Kami menyediakan remunerasi dan tunjangan yang menarik dan bersaing di pasar.

5. Keseimbangan Antara Pekerjaan dan Hidup
Menyeimbangkan pekerjaan dengan komitmen dan upaya lain sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan personil kami. ANZ menyadari bahwa kadangkala komitmen pribadi atau keluarga menuntut waktu lebih banyak dari seorang individu dan bahwa keseimbangan hidup merupakan bagian penting dari lanskap tempat kerja modern.

Saat ini, ANZ Panin Bank membuka kesempatan kerja bagi tenaga profesional di bidangnya untuk penempatan di wilayah kerja ANZ Panin Bank yang berada di Indonesia. Posisi yang tersedia adalah sebagai berikut :

Credit Fulfilment Supervisor - Surabaya (Jawa Timur) - memiliki pengalaman dalam bidang hipotik
Team Leader/Director - Multi National Corporate - Jakarta Raya - pengalaman kerja 10 thn
Call Centre Team Leader - Jakarta Raya - S1, memiliki pengalaman di bidang call center
Business Partnership Support Officer - Jakarta Raya - min. 1 thn pengalaman kerja
Merchant Relationship Supervisor - Jakarta Raya - diutamakan lulusan S1
Operations Support and Project Officer - Jakarta Raya - diutamakan lulusan S1/ terbuka untuk Fresh Graduate
Cards Risk Analytics Manager - Jakarta Raya 
Call Centre Officer - Jakarta Raya - min. lulusan D3, penempatan di cabang Metro Pondok Indah


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang ditawarkan, silakan akses info dan referensi selengkapnya mengenai job desk, kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar