Senin, 14 November 2011

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/bank-ocbc-nisp-job-vacancies-november.html

Bank OCBC NISP (sebelumnya bernama Bank NISP) adalah sebuah bank swasta di Indonesia. Bank ini didirikan 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch-Indische Spaar en Deposito Bank. Pada 1981, sempat berganti nama menjadi NV. Spaar En Deposito yang diuraikan sebagai Bank Nilai Inti Sari Penyimpan (disingkat NISP), bank ini kemudian lama dikenal sebagai Bank NISP.

Semenjak 16 Oktober 2008, Bank NISP resmi berganti nama dan logo menjadi Bank OCBC NISP. Nama perusahaan juga turut diubah dari PT Bank NISP Tbk menjadi PT Bank OCBC NISP Tbk.

Bank OCBC NISP juga sering mencatatkan prestasinya secara baik dalam dunia perbankan serta meraih beragam penghargaan.

Saat ini mayoritas saham Bank NISP dimiliki oleh OCBC Group yang berlokasi di Singapura. OCBC merupakan penyedia jasa perbankan dan asuransi terbesar di Singapura.


Kesempatan Berkarir di OCBC NISP periode November 2011
Berkarir dan berkembang bersama Bank OCBC NISP? Mengapa tidak?
Bank OCBC NISP yang telah berdiri sejak tahun 1941 terus konsisten menerapkan prinsip-prinsip prudent banking sehingga dapat berhasil dalam menjalankan usaha perbankan yang sehat dan melalui berbagai krisis yang melanda Indonesia.

Sejalan dengan cita-citanya untuk menjadi salah satu Bank Nasional di tahun 2010 sesuai dengan API (Arsitektur Perbankan Indonesia), Bank OCBC NISP terus mengembangkan produk-produk yang berkualitas dan semakin mendekatkan diri dengan para nasabahnya yang terbukti dengan dibukanya banyak kantor baru Bank OCBC NISP diberbagai kota dan daerah.

Bagi Anda yang memiliki semangat, penuh inisiatif, percaya diri, memiliki keterampilan komunikasi dan Interpersonal yang baik, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi, bergabunglah bersama kami untuk ikut serta berperan aktif menuju “Bank OCBC NISP” salah satu Bank Nasional Yang Sukses.

Saat ini, kami membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja profesional dan berpengalaman di bidangnya dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan D3/ S1. Berikut adalah posisi yang ditawarkan :

Personal Financial Consultant Program - Jakarta Raya - Pria/ Wanita, umur maks. 25 thn, D3
Research Anayst Officer (Industry Analyst) - Jakarta Raya - S1, terbuka untuk lulusan baru/ yang berpengalaman kerja 1 thn
Service Assistant - Jakarta Raya - Wanita, umur maks. 26 thn, terbuka untuk lulusan baru/ yang berpengalaman kerja 1 thn
Service Assistant - Jawa Barat - Wanita, umur maks. 26 thn, terbuka untuk lulusan baru/ yang berpengalaman kerja 1 thn, penempatan kerja di Bandung (Jawa Barat)
Commercial RM - Jakarta Raya (Di seluruh Indonesia) - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Secured Loan Officer (SLO) - Jakarta Raya (Di seluruh Indonesia) - Pria/ Wanita, umur maks. 32 thn, S1
Emerging Business RM (Lending/Funding) - Jakarta Raya (Di seluruh Indonesia) - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1, 1 thn pengalaman kerja
Personal Financial Consultant Program - Jakarta Raya (Di seluruh Indonesia) - Pria/ Wanita, umur maks. 25 thn, D3
Management Development Program (MDP) - Jakarta Raya (Di seluruh Indonesia) - Pria/ Wanita, umur maks. 26 thn, terbuka untuk lulusan baru/ berpengalaman kerja 1-2 thn


Bagi Anda yang ingin mengisi salah satu posisi seperti yang telah dijabarkan di atas, silakan akses info detail mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar