Rabu, 02 November 2011

Kesempatan Berkarir di Shangri-La Hotels and Resorts Jakarta Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/shangri-la-hotels-and-resorts-jakarta.html

Shangri-La Hotels and Resorts Jakarta Indonesia menawarkan kemewahan dan kedamaian di jantung ibukota Indonesia. Kebun yang indah, restoran dan tempat tenang memberikan rekreasi santai untuk wisatawan yang cerdas.

Rincian Hotel
Shangri-La Hotel, Jakarta terletak di atas Jalan Sudirman, kawasan bisnis utama kota Jakarta. Kami memenangkan penghargaan sebagai hotel bintang lima mewah dan menawarkan 661 kamar tamu dan suite, masing-masing cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.
 
Kamar Horizon Club kami menawarkan layanan kota bisnis terbaik dan menambahkan perhatian pribadi, dengan ruang Horizon Club yang menyediakan layanan minuman sepanjang waktu bersamaan dengan perhatian terhadap kebutuhan Anda yang paling kritis. Semua kamar memiliki televisi plasma mewah dan sistem hiburan berbasis DVD, dan akses internet gratis.

Seiring dengan dilengkapinya fasilitas pertemuan dan konferensi, hotel ini juga menawarkan spa berkelas tinggi dan pusat kebugaran. Langkahkah kaki Anda ke dunia relaksasi di Health Club dan Spa untuk perawatan dan peremajaan, dan latihan di pusat kebugaran atau bersantai di samping kolam renang setelah hari yang sibuk selepas rapat, tamasya atau bisnis.

Shangri-La Residences Jakarta terdiri dari 168 tempat tinggal mewah yang memberikan tingkat privasi maksimal dan hidup jangka panjang eksklusif.

Tentang Shangri-La
Jelajahi Shangri-La
Shangri-La Hotel dan Resorts adalah kelompok hotel mewah terkemuka di Asia.
 
Anda akan menemukan bahwa orang-orang di Shangri-La datang dari berbagai latar belakang, dan bekerja dalam berbagai peran yang menakjubkan.

Namun, kita semua disatukan oleh semangat yang sama untuk menyenangkan, kami ingin menciptakan pengalaman indah bersama sebagai sebuah keluarga, dan kami lapar untuk belajar dan berbagi keterampilan baru.

Kami juga berusaha setiap hari untuk membawa nilai-nilai inti kami untuk hidup: menghormati, kerendahan hati, sopan santun, suka menolong dan ketulusan.

Semua hal ini digabungkan untuk membuat Shangri-La menghasilkan budaya yang unik untuk bekerja, yaitu : keanekaragaman, kehangatan dan kepedulian tetapi juga menuntut, dinamis dan inovatif.

Kesempatan Berkarir di Shangri-La Hotels and Resorts Jakarta Indonesia
Shangri-La Hotel dan Resorts berkembang di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara. Itu berarti ada banyak kesempatan bagi orang-orang dengan semangat untuk menyenangkan.

Apakah Anda mencari karir untuk memperkaya diri dan mendapat kesempatan berinteraksi dengan orang-orang di seluruh dunia?

Atau pengembangan karir dan tugas-tugas lintas fungsional dalam hotel mewah dan resort?
Atau mencari lingkungan kerja yang menyenangkan seperti di surga?

Di Shangri-La, kami sudah mendapatkan semuanya! Kami mencari lebih dari 200 Corporate Trainees untuk bergabung dengan keluarga kami pada bulan Agustus 2012.


Career Opportunities for Corporate Trainee (CT) - Class of 2012 - Indonesia
The Corporate Trainee Program adalah program 16-bulan untuk memperkaya diri dengan kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang di seluruh keluarga kami dan kesempatan untuk pengembangan karir lebih lanjut.

Landasan program ini akan menjadi Program Belajar 2-bulan melalui Kelembagaan Shangri-La Academy di Zhuhai, Cina.

Syarat dan Ketentuan :
- Pelamar adalah WNI 
- Minimal lulusan Diploma 3 maupun tingkat pendidikan di atasnya (misal : Strata 1)
- Kemampuan secara lisan dan tulisan dalam Bahasa Inggris
- Memiliki ketrampilan berbahasa Mandarin akan menjadi keuntungan.


Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program ini, silakan akses info selengkapnya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar