Jumat, 04 November 2011

Lowongan Kerja PT Media Televisi Indonesia (Metro TV) November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-media-televisi-indonesia-metro-tv.html

MetroTV adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia yang didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia. Stasiun ini resmi mengudara sejak 25 November 2000 di Jakarta.

PT Media Televisi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Media Group, suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh, yang juga merupakan pemilik surat kabar Media Indonesia. PT Media Televisi Indonesia memperoleh izin penyiaran atas nama "MetroTV" pada tanggal 25 Oktober 1999. 

Pada tanggal 25 November 2000, MetroTV mengudara untuk pertama kalinya dalam bentuk siaran uji coba di 7 kota. Pada awalnya hanya bersiaran 12 jam sehari, sejak tanggal 1 April 2001, MetroTV mulai bersiaran selama 24 jam. Dari awalnya memulai operasi dengan 280 orang karyawan, saat ini MetroTV mempekerjakan lebih dari 900 orang, sebagian besar di ruang berita dan daerah produksi.


Konsep Metro TV
Stasiun TV ini pada awalnya memiliki konsep agak berbeda dengan yang lain, sebab selain mengudara selama 24 jam setiap hari, stasiun TV ini hanya memusatkan acaranya pada siaran warta berita saja. Tetapi dalam perkembangannya, stasiun ini kemudian juga memasukkan unsur hiburan dalam program-programnya. 

Metro TV adalah stasiun pertama di Indonesia yang menyiarkan berita dalam bahasa Mandarin: Metro Xin Wen, dan juga satu-satunya stasiun TV di Indonesia yang tidak menayangkan program sinetron. Metro TV juga menayangkan siaran internasional berbahasa Inggris pertama di Indonesia Indonesia Now yang dapat disaksikan dari seluruh dunia. Stasiun ini dikenal memiliki presenter berita terbanyak di Indonesia

Metro TV juga menayangkan program e-Lifestyle, yakni program talkshow yang membahas teknologi informasi dan telekomunikasi. Metro TV dimiliki Media Group pimpinan Surya Paloh yang juga memiliki harian Media Indonesia dan Lampung Post.


Kesempatan Berkarir di Metro TV

WALK  IN  INTERVIEW
JAKARTA (8 – 9  November 2011) @ Grand Lobby Metro TV Kedoya, Kebon Jeruk
BANDUNG (11 – 12  November 2011) @ Papandayan Hotel, Jl. Gatot Subroto
YOGYAKARTA (11 – 12  November 2011) @ Kampus MMTC, Jl. Magelang, Yogya

Berikut adalah posisi kerja yang ditawarkan :

Journalist  (JDP- Journalist Development Program) -
Camera Person  (CamDP – Camera Person Development Program)
General  (MMDP - Metro TV Management Development Program)

Ketentuan Umum :
- Lulusan Strata 1 dari segala jurusan, IPK min. 3 (dari skala 4)
- Umur maksimal pelamar adalah 26 tahun


Tanggal penutupan lamaran : 12 November 2011


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi Metro TV ini, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi serta referensi lengkap pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar