Rabu, 02 November 2011

Lowongan Kerja PT. YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA penempatan di Surabaya dan Pasuruan

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-yamaha-electronics-manufacturing.html

PT. YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA -  Yamaha Corporation adalah sebuah perusahaan Jepang dengan jumlah produk yang banyak. Penjualan termasuk sepeda motor (lihat Yamaha Motor Corporation), instrumen musik, sirkuit terpadu, dan elektronik rumah tangga. Perusahaan ini didirikan oleh Torakusu Yamaha sebagai Nippon Gakki Co., Ltd di Hamamatsu, prefektur Shizuoka. Yamaha mengambil alih Korg pada 1989 dan Steinberg pada 2004.


ASAL MULA YAMAHA
Merek Yamaha diambil dari nama sang pendiri, yaitu Torakusu Yamaha. Beliau yang sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masa mudanya, semula menyediakan pelayanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahliannya ini, beliau diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan merk Yamaha. 

Dengan kepercayaan dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, maka beliau berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. Dengan jiwa wiraswasta, wawasan yang luas, dan kegigihannya untuk mengatasi kesulitan, telah membangkitkan gairah beliau untuk meraih kesuksesan. Jiwa dan semangat yang sama yang telah membangun merk Yamaha, dan merupakan warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation sekarang ini.

Tiga buah gambar garputala pada logo menggambarkan hubungan kerjasama yang menghubungkan tiga tonggak bisnis kami, yaitu teknologi, produksi, dan penjualan. Garputala tersebut juga mengingatkan kita akan kekuatan energi dari suara dan musik di dunia, yang wilayahnya diindikasikan dengan lingkaran tertutup. Tanda ini juga melambangkan tiga elemen penting musik: melodi, harmoni, dan irama.

VISI YAMAHA
Yamaha telah menjadi merk yang dipercaya dan dicintai selama kurun waktu 100 tahun. Sekarang Yamaha memasuki masa 100 tahun.

Yamaha akan terus melanjutkan usaha untuk menciptakan “Kando” dan memperkaya kebudayaan dengan teknologi dan gairah yang lahir dari suara dan musik, bersama dengan semua orang di seluruh dunia. “Kando” (bahasa jepang) dapat diartikan sebagai sebuah bentuk pikiran yang terinspirasi.

“Kando” adalah emosi yang timbul saat manusia merasakan sesuatu yang sangat dalam. “Kando” yang dirasakan sangat dalam akan menghadirkan harapan dan impian. Berbagi harapan dan impian adalah jembatan yang menyatukan seluruh manusia. Sebagai perusahaan yang utuh, dengan suara dan musik sebagai tonggak utamanya, Yamaha Group menciptakan “Kando” dalam bentuk yang dapat menyatukan manusia diseluruh dunia.

Produk YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING
-Piano
-Digital Piano
-Elekton organ elektronik
-Synthesizer
-Gitar
-Drum kit
-Band dan instrumen orkestra
-Music sequencer
-Sound chips
-Digital Mixers
-Analog Mixers
-Audio Workstations
-Mixing Engines
-Signal and Effect processing
-Speakers
-dan lain sebagainya ..

Kesempatan Kerja di PT. YAMAHA ELECTRONICS MANUFACTURING INDONESIA
DIBUTUHKAN SEGERA !

Sebagai salah satu perusahaan multinasional yang memiliki merek terkenal di dunia, kami mencari calon kaliber berbakat tinggi yang mencari tantangan lebih untuk bergabung dalam pertumbuhan kami dengan posisi berikut ini :

Maintenance - Surabaya - Pria, umur maks. 30 thn, lulusan D3, diutamakan yang memiliki pengalaman kerja 2 thn
Production Staff ( Pasuruan ) - Pria, umur maks. 27 thn, lulusan S1


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi yang telah tercantum di atas, silakan akses info selengkapnya dan prosedur pelamaran kerjanya di 

sumber : lokerspot
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar