Minggu, 13 November 2011

Lowongan Kerja Holcim Indonesia November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/holcim-indonesia-job-vacancies.html

PT Holcim Indonesia Tbk (Holcim Indonesia) adalah sebuah perusahaan semen di Indonesia. Perusahaan ini awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%.

Holcim dikenal sebagai pelopor dan inovator di sektor industri semen yang tercatat sebagai sektor yang tumbuh pesat seiring pertumbuhan pasar perumahan, bangunan umum dan infrastruktur. Kami satu-satunya produsen yang menyediakan produk dan layanan terintegrasi yang meliputi 10 jenis semen, beton dan agregat.

Kini tengah dikembangkan usaha waralaba yang unik, yakni Solusi Rumah, yang menawarkan solusi perbaikan dan pembangunan rumah dengan biaya terjangkau dengan dukungan lebih dari 9.200 ahli bangunan binaan Holcim, waralaba yang  hingga pertengahan 2011 telah mencapai 351 gerai, dan staf penjualan via telepon yang jumlahnya terus bertambah.

Pada tahun 2010 pabrik semen kami di Cilacap menjadi salah satu dari hanya dua badan usaha di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan PROPER Emas dari Kementerian Negara Lingkungan Hidup – penghargaan tertinggi di bidang manajemen limbah dan lingkungan hidup di Indonesia. Pabrik kami di Narogong berhasil memperoleh peringkat PROPER Hijau. Pada tahun itu juga, untuk ketiga kalinya, merek Holcim dianugerahi penghargaan tahunan Superbrand – merek pilihan konsumen. Semua unit kerja perusahaan pada tahun 2010 mampu membukukan 6 juta jam kerja tanpa satu kali pun kecelakaan menimpa karyawan.

Pada tahun 2008 Holcim Indonesia menerima penghargaan tertinggi kategori lingkungan hidup dalam ajang Penghargaan Laporan Pembangunan Berkelanjutan National Corporate Social Responsibility (NCSR). Selain itu perusahaan juga meraih Penghargaan dari Presiden RI untuk bidang keselamatan kerja tahun 2008 dan penghargaan dari DuPont/Warta Ekonomi sebagai “Perusahaan Paling Peduli tentang keselamatan kerja pada tahun 2008, serta menjadi satu-satunya perusahaan yang mendapat peringkat Emas bidang manajemen keamanan dari Kepolisian Republik Indonesia. 


Peluang Karir di Holcim Indonesia November 2011
Saat ini, kami membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja yang sudah berpengalaman kerja (Experienced) dan memiliki latar belakang pendidikan minimal Diploma 3 atau Strata 1 untuk penempatan di berbagai wilayah kerja Holcim di Indonesia. Berikut adalah posisi yang ditawarkan :

Business Advisor Wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Bali - Lulusan S1, min. 2-3 thn pengalaman kerja
TSO Jawa Timur - Bali - Lulusan S1, 3 thn pengalaman kerja
Customer Access Officer - Bogor (Jawa Barat) - Lulusan S1, 1 thn pengalaman kerja
NAR BAG Production Head - Bogor (Jawa Barat), Narogong - Lulusan D3/ S1, 10 thn pengalaman kerja
Technical Team Leader - Jawa Barat, Jawa Timur - Lulusan D3/ S1, 1-2 thn pengalaman kerja
Functional Development Consultant - Bogor (Jawa Barat) - Lulusan D3, min. 1 thn pengalaman kerja di posisi serupa


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Holcim Indonesia,  silakan akses informasi detail mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar yang dibutuhkan, serta tata cara pelamarannya di

sumber : lokerspot 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar