Selasa, 29 November 2011

Lowongan Bank Ekonomi November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/bank-ekonomi-vacancies-november-2011.html

Bank Ekonomi adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta. Didirikan pada tahun 1989. Awalnya bernama Bank Mitra Raharja, lalu berubah menjadi Bank Ekonomi Rahardja. Pada 2009,saham mayoritas dimiliki HSBC.

Didirikan pada tanggal 8 Maret 1990, Bank Ekonomi dinyatakan oleh Bank Indonesia sebagai bank yang sehat selama 24 bulan berturut-turut sejak pembukaan dan tetap bertahan hingga saat ini. Karena hasil evaluasi yang baik, maka pada tahun 1992, Bank Ekonomi berhasil mengakreditasi status menjadi Bank Devisa sehingga bentuk pelayanan kepada masyarakat semakin dapat diperluas dan dikembangkan.

Pada usia yang ke-19, Bank Ekonomi telah memiliki jaringan kantor cabang dan cabang pembantu sebanyak 92 kantor yang tersebar di 27 kota, seperti : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Kudus, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Medan, Rantau Prapat, Batam, Palembang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, dan Denpasar.

Saat ini Bank Ekonomi telah berhasil meningkatkan pelayanan dengan On Line System ke seluruh cabang/capem dan penyediaan fasilitas ATM yang tersebar di seluruh lokasi strategis. Bank Ekonomi juga bekerja sama dengan jaringan ATM ALTO dan jaringan ATM PRIMA serta Debit PRIMA. Bank Ekonomi juga menyediakan fasilitas phone banking dan internet banking. Yang semuanya itu ditujukan untuk kepuasan nasabah Bank Ekonomi.

Bank Ekonomi terus mendukung nasabahnya dengan penambahan jaringan cabang yang sekarang ini terbentang di 27 kota termasuk pembukaan cabang-cabang yang terakhir di Manado, Pangkal Pinang, dan Kudus menjadikan total jumlah cabang menjadi 92 kantor cabang.

Jajaran Manajemen Bank Ekonomi terus berusaha untuk meningkatkan sinergi perusahaan dan tetap melakukan inovasi-inovasi dan terobosan dalam mempertahankan posisi Bank Ekonomi sebagai bank swasta nasional yang solid, dan aman.

Pada tanggal 22 Mei 2009, HSBC Asia Pacific Holdings (UK) Limited telah berhasil menyelesaikan akuisisi 88.89% dari kepemilikan Bank Ekonomi. Pada hari ini, Bank Ekonomi sudah resmi menjadi anggota dari Grup HSBC, yang memiliki lebih dari 9500 kantor di 86 negara dan teritori dengan aset US$2.527 miliar (tertanggal 31 Desember 2008), yang sekarang ini merupakan salah satu institusi perbankan dan layanan keuangan internasional terbesar di dunia.


Lowongan Kerja di Bank Ekonomi periode November 2011

Kami bangga untuk mengundang semua kandidat yang pintar, komunikatif dan ambisius untuk berkembang bersama kami sebagai :

Marketing Trainee - Jakarta - D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Teller - Jakarta - D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Relationship Manager Lending - Jakarta - D3, diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 thn
Audit (Manager/Senior) - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn
Head Customer Service - Jakarta - D3, pengalaman kerja 3 thn
Relationship Manager Funding - Jakarta - D3, pengalaman kerja 1 thn
Teller & Customer Service ( Area Medan, Semarang, Surabaya ) - Jakarta - D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Area Manager - Medan - D3, pengalaman kerja 8 thn
Business Manager Non Lending / Funding - Medan - D3, pengalaman kerja 5 thn
Business Manager Lending - Medan - D3, pengalaman kerja 5 thn
Relationship Manager Non Lending (Area: Medan, Makassar, Semarang & Surabaya) - D3, pengalaman kerja 3 thn
Relationship Manager Lending (Area: Medan, Makassar, Semarang & Surabaya)
- D3, pengalaman kerja 3 thn
Branch Manager - Makassar - D3, pengalaman kerja 7 thn
Customer Service (Area Makassar) - D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Relationship Manager Funding (Area Makassar) - D3, pengalaman kerja 1 thn
Recruitment Supervisor (Project/Temporary) - Jakarta
- S1, pengalaman kerja 4 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan akses detail informasi mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar