Sabtu, 12 November 2011

Lowongan Kerja Hotel Indonesia Kempinski Jakarta November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/hotel-indonesia-kempinski-jakarta-job.html

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Hotel Indonesia adalah hotel berbintang pertama yang dibangun di Jakarta, Indonesia. Hotel ini diresmikan pada tanggal 5 Agustus 1962 oleh Presiden RI Pertama, Soekarno untuk menyambut Asian Games IV tahun 1962. Bangunan Hotel Indonesia dirancang oleh arsitek Abel Sorensen dan istrinya, Wendy, asal Amerika Serikat. Menempati lahan seluas 25.082 meter persegi, hotel ini mempunyai slogan A Dramatic Symbol of Free Nations Working Together.

Hotel ini ditetapkan sebagai cagar budaya oleh Pemda DKI dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 475 tanggal 29 Maret 1993.

Hotel Indonesia dikelola oleh grup Kempinski dan namanya disesuaikan menjadi Hotel Indonesia - Kempinski, meski awalnya terjadi demonstrasi massa karena pergantian pengelolanya. Areal sekeliling Hotel Indonesia sekarang menjadi kompleks multi-guna dengan nama Grand Indonesia yang terdiri gedung perkantoran (Menara BCA dan Grand Indonesia Office tower), apartemen (Kempinski Residence), dan pusat perbelanjaan. Salah satu tenant yang telah menempati bagian mal dari Grand Indonesia adalah bioskop Blitzmegaplex dan 3 departement store Seibu, Debenhams, Alun-Alun Indonesia.

Kempinski - Warisan bergengsi kita yang membentuk masa depan yang cerah
Nama Kempinski dengan bangga dipersembahkan oleh setiap sifat yang berbeda yang tumbuh di seluruh dunia. Sebagai grup hotel mewah tertua di Eropa, kami berkomitmen untuk menyediakan tamu kami dengan perjalanan mengesankan yang terinspirasi oleh bakat Eropa secara indah. Sebabm kami percaya bahwa hidup harus dijalani dengan gaya.

Hari ini, kita sepenuh hati berkomitmen untuk menyediakan kesempurnaan untuk para tamu setiap saat dan dalam segala hal. Mungkin itu sesuatu yang mengubah hidup sebagai perayaan pernikahan, di mana perhatian kita terhadap detail dan berarti dengan adanya layanan spesial maka hari khusus Anda akan berjalan tanpa hambatan. Atau mungkin sesederhana catatan Anda tertinggal di bantal pada malam hari, yang memungkinkan Anda untuk berpikir agar tahu cuaca besok sehingga Anda juga akan tahu cara berpakaian di pagi hari. Di Kempinski, kami masing-masing pribadi bertanggung jawab untuk menciptakan pengalaman yang kaya dan bermakna untuk para tamu.


Kesempatan Berkarir di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Kesuksesan kami bergantung pada tim kami di seluruh dunia sebagai karyawan profesional, terlatih dan berdedikasi.

Ini adalah orang-orang kami yang membuat perbedaan dan memberikan layanan secara benar-benar peduli kepada para tamu kami, dan itulah mengapa tamu-tamu kami selalu datang kembali ke Kempinski.

Saat ini, kami membuka kesempatan berkarir untuk posisi berikut ini dengan penempatan kerja di Jakarta :

Commis - Departement of Food and Beverage
Chef De Partie - Departement of Food and Beverage
Guest Relation Officer (Indonesian Nationality) - Lulusan D3
Front Desk Agent (Indonesian Nationality) - Lulusan SMA/ Sederajat, diutamakan lulusan universitas
Outlet Cashier (Indonesian Nationality) - Lulusan D3 Akuntansi, usia 22-30 thn
Credit Officer (Indonesian Nationality) - Lulusan D3 Akuntansi
Sous Chef - Departement of Food and Beverage
HYGIENE MANAGER (Indonesian Nationality) - Memiliki beberapa tahun pengalaman kerja di bidang perhotelan atau produksi makanan
Sales Manager (Indonesian Nationality) - Lulusan D3, 2 thn pengalaman kerja di bidang sales
Director of Engineering - Department of Engineering


Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja Hotel Indonesia Kempinski Jakarta ini, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang harus dipenuhi, prosedur pelamaran kerjanya di
sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar