Selasa, 22 November 2011

Lowongan PT. A.W. Faber-Castell Indonesia November 2011


Faber-Castell merupakan salah satu produsen alat tulis tertua di dunia yang didirikan pada tahun 1761 di Stein, Jerman. Berawal dari pabrik pensil yang didirikan oleh Kaspar Faber di Nuremberg, dekat Stein, Jerman dan saat ini perusahaan Faber-Castell telah memasuki generasi ke - 8 yang dipimpin oleh Count Anton Wolfgang von Faber-Castell. 

Di Indonesia, Faber-Castell hadir dalam 2 perusahaan yaitu :
  1. PT. A.W Faber-Castell Indonesia yang memproduksi pensil kayu,
  2. PT. Faber-Castell International Indonesia yang bertindak sebagai distributor eksklusif untuk produk Faber-Castell dan produk UHU di Indonesia serta memiliki fasilitas produksi marker.
 
Produk untuk Anak Sekolah
Faber-Castell memiliki produk khusus anak-anak seperti pensil warna, oil pastel dan wax crayon serta produk yang dapat meningkatkan kreatifitas anak seperti connector pen dan finger printing art set. Semua produk Faber-Castell berkualitas, tidak beracun dan aman untuk anak-anak.

Produk untuk Menulis
Alat tulis saat ini sudah menjadi  kebutuhan hidup yang tidak terpisahkan sehingga alat tulis yang berkualitas sangat diperlukan untuk menunjang aktivitas menulis anda, Faber-Castell sebagai perusahaan alat tulis yang berdiri sejak tahun 1761 berusaha memenuhi kebutuhan tersebut.

Produk untuk Kantor
Penandaan pada barang, buku, dan catatan diperlukan untuk menghindari kekeliruan, cerahnya warna dan baiknya kualitas tinta sangat mendukung dalam hal ini dan produk marking Faber-Castell memiliki itu semua.

Produk Faber-Castell untuk Seniman
Faber-Castell sangat memahami kriteria produk yang dapat membuat seniman lebih menghayati hasil karya mereka, baik itu untuk seniman profesional maupun bagi mereka yang hendak menyalurkan hobi.


Peluang Kerja di PT. A.W. Faber-Castell Indonesia periode November 2011
Kami mencari kandidat profesional untuk bergabung bersama kami dengan posisi sebagai berikut :

Staff Produksi - Bekasi (Jawa Barat) - Pria/ Wanita, usia 26-33, D3/ bagi yang S1 menjadi nilai lebih
Section Head Painting-Finishing (SH-PF) - Bekasi (Jawa Barat) - Pria/ Wanita, usia 26-33, S1, 2 thn pengalaman kerja
Supervisor Produksi (PS) - Bekasi (Jawa Barat) - Pria/ Wanita, usia 32-45 thn, S1, memiliki total pengalaman kerja selama 7 thn (dengan 3 thn terakhir pengalaman kerja sebagai supervisor produksi)


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja nya, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta tata cara pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar