Sabtu, 19 November 2011

Lowongan SMARTFREN Telecom November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/smartfren-telecom-vacancies-november.html

PT Smartfren Telecom Tbk atau disingkat Smartfren (dahulu PT Mobile-8 Telecom Tbk atau disingkat Mobile-8) adalah perusahaan operator seluler berbasis CDMA 800 MHz di Indonesia yang didirikan pada bulan Desember 2002. Smartfren memiliki produk layanan seluler dengan nama pasar Fren yang diluncurkan pada tanggal 8 Desember 2003 dan layanan fixed wireless access dengan merk Hepi yang diluncurkan pada periode semester I 2008. Saat ini layanan Fren sudah dapat dinikmati di seluruh Indonesia. Smartfren merupakan induk perusahaan PT Smart Telecom.

Smartfren merupakan suatu bentuk kerjasama sinergi pemasaran dan penjualan antara Smart Telecom dan Smartfren Telecom untuk meningkatkan jasa layanan telekomunikasi guna memperkuat posisi di dalam industri telekomunikasi Indonesia. Kerjasama strategis ini dilakukan dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan layanan telekomunikasi terbaik untuk layanan suara, data dan multimedia. Dengan visi untuk memberikan layanan telekomunikasi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, maka dibentuklah kerjasama smartfren ini yang ditandatangani pada tanggal 3 Maret 2010. Kerjasama smartfren ini diharapkan akan mendukung pada penyediaan layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas yang terbaik. 


Kesempatan Berkarir di SMARTFREN Telecom November 2011
Kami membuka kesempatan kerja untuk tenaga kerja professional dengan penempatan kerja di berbagai wilayah kerja kami di Indonesia. Berikut adalah posisi yang tersedia :

HRGA BABEL - BANGKA BELITUNG - S1, 3 thn pengalaman kerja
Customer Service Staff (CS)/ Supervisor (CSP) - SAMARINDA - D3, umur maks. 26 thn
Call Center (CC) - Tangerang
- D3, umur maks. 28 thn
SECRETARY (SEC) - Jakarta
- D3, umur maks. 30 thn
REVENUE ASSURANCE SPV/ASST MANAGER - Jakarta
- S1, usia 30-35 thn, pengalaman kerja min. 3 thn
Field Operation - Cirebon - D3, umur maks. 27 thn, pengalaman kerja 1 thn/ Fresh Graduate


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi posisi yang ditawarkan, silakan akses informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar