Kamis, 10 November 2011

Lowongan Kerja PT. Veneta Indonesia (Veneta System) penempatan JaBoDeTaBek, Medan, Lampung, dan Bali

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-veneta-indonesia-veneta-system-job.html#

PT. Veneta Indonesia (Veneta System) didirikan pada tahun 2003 yang merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mempromosikan aktifitas yang berhubungan dengan tinta, toner, pita dan regenerasi cartridge untuk semua tipe printer.

Veneta System merupakan merek dagang dari produk dan layanan isi ulang tinta printer. Saat ini sudah ada 147 outlet Veneta System yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam melayani seluruh konsumen Veneta System, setiap outlet mendapat dukungan penuh dari PT Veneta Indonesia, PT Veneta Media Usaha, PT Veneta Nusantara dan PT Veneta Indonesia Surabaya.

Pada waktu yang sama, PT Veneta Indonesia memulai bisnis di bidang pusat isi ulang cartridge di Indonesia dengan menggunakan merk Veneta System. Kemudian di tahun 2004 Veneta System membuka 4 (empat) Outlet yang dikenal sebagai pilot projeknya yang berlokasi di beberapa area di Jakarta.

Veneta System dikenal sebagai pakar di bidang isi ulang tinta inkjet, toner dan ribbon. Karena selain didukung dengan tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman, Veneta System terus melakukan berbagai inovasi terhadap perkembangan teknologi printer saat ini, serta selalu menggunakan material premium untuk menghasilkan produk-produk dengan kualitas premium.

Fasilitas dan Pengembangan
Kesuksesan Veneta Sytem adalah cerminan dari kualitas produk yang telah berhasil meraih kepercayaan pelanggan dalam pasar yang kompetitif ini. Veneta System telah mencurahkan perhatian yang tinggi dalam fasilitas R&D dalam upaya pengembangan dan regenerasi cartridge yang memenuhi atau melebihi kualitas pasar dibandingkan dengan produk OEM.

Fasilitas R&D kami termasuk berbagai tipe dari printer jenis inkjet dan laserjet untuk uji coba printing, bersama dengan peralatan uji coba lainnya yang kami gunakan untuk mengevaluasi kualitas hasil print dari bermacam-macam tipe toner, drum, blades, lembaran magnetic & roller charge, dalam berbagai tingkat temparatur dan kelembaban. Uji coba ini angat penting terutama bagi cartridge jenis laserjet warna yang memiliki teknologi rumit dan membutuhkan keseimbangan elektrikal dari semua komponennya untuk mengoptimalkan kualitas hasil print.

Penjualan dan Distribusi
Sampai dengan akhir tahun 2009 jumlah outlet Veneta System telah mencapai 147 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia, dan masih akan terus bertambah. Penambahan jumlah outlet yang pesat ini memberikan dampak yang sangat kuat bagi brand image Veneta System sebagai market leader di bidang isi ulang tinta dan regenerasi cartridge di Indonesia.

Berkarir di Veneta System
Kami membuka kesempatan kerja untuk para profesional di bidangnya untuk penempatan area/ posisi kerja di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (JaBoDeTaBek), Medan, Lampung dan Bali yang memiliki latar belakang pendidikan minimal lulusan SMA/ SMK, D3 dan S1 baik yang memiliki pengalaman maupun Fresh Graduate (lulusan baru).

Silakan temukan posisi yang tepat untuk Anda :

KASIR - Wanita, Umur maks. 25 thn, lulusan SMA/ sederajat, terbuka untuk lulusan baru
INTERNAL AUDIT EXECUTIVE
- Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
MARKETING PROMOTION OFFICER
- Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
GRAPHIC DESIGNER OFFICER
- Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
TRAINER SOFTWARE - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, D3/ S1, terbuka untuk non pengalaman
DATA ANALYST MEMBERSHIP OFFICER
- Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, pengalaman kerja 2 thn
MARKETING MEMBERSHIP OFFICER
- Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, pengalaman kerja 2 thn
TRAINER OFFICER - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, S1, terbuka untuk Fresh Graduate
ACCOUNTING OFFICER
- Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
ADMINISTRATION OFFICER
- Wanita, umur maks. 28 thn, D3/ S1
TEKNISI - Pria, umur maks. 25 thn, lulusan SMK/ sederajat
FRANCHISE OPERATION MANAGER
- S1, min. pengalaman kerja 5 thn,
WAREHOUSE ASISTANT MANAGER - Pria, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
STORE SUPERVISOR
- Pria, umur maks. 28 thn, D3/ S1
AREA SUPERVISOR
- Pria, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar