Senin, 07 November 2011

Lowongan Kerja PT Sanyo Jaya Components Indonesia untuk SMA, D3 dan S1

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-sanyo-jaya-components-indonesia-job.html

PT Sanyo Jaya Components Indonesia adalah produsen komponen elektronik terkemuka di Indonesia.

Sekilas Perusahaan
Sanyo Electric Co., Ltd. merupakan sebuah perusahaan Jepang yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik. Bermarkas di Moriguchi, Osaka, Jepang. Didirikan pada tahun 1950. Perusahaan ini mempekerjakan 14.137 pekerja pada tahun 2006.

Produk Kami
  1. Pompa air
  2. Kipas angin
  3. AC
  4. TV, CRT dan LCD
  5. Penanak nasi
  6. Baterai
  7. Mesin cuci
  8. Proyektor
Kerja Sama dengan Panasonic
Pada 3 November 2008, Panasonic dan Sanyo bekerja sama. Pembahasan ini selesai pada September 2009, dan pada 21 Desember 2009 Panasonic mulai mengambil alih Sanyo.

Pada bulan Januari 1960, motto perusahaan yang berisi "Precision craftsmanship to be proud of the world over" dibuat, untuk mewujudkan prinsip sang pendiri: "Anda harus menempatkan segenap hatimu dan jiwamu ke dalam tugas-tugas yang diberikan, terlepas dari apakah Anda bekerja dalam produksi atau penjualan,. Anda selalu harus menggunakan metode yang paling efisien yang tersedia dan dilanjutkan dengan bekerja dalam cara yang ilmiah. bekerja akurat, perhatikan dengan seksama kepada rincian terkecil. "
  1. Integritas: Kami bekerja dengan integritas.
  2. Customer Oriented: Kami mengantisipasi apa yang akan memuaskan pelanggan kami.
  3. Kreativitas: Kami sendiri yang akan membuka era baru.
  4. Kepercayaan Mutual: Kami menciptakan tempat kerja yang dipenuhi dengan aura kebebasan dan pertukaran pandangan secara terang-terangan.
  5. Komitmen sosial: Kami memaksimalkan efisiensi dalam manajemen bisnis dan mendistribusikan keuntungan atas dasar keadilan dan kesetaraan.
Saat ini, PT Sanyo Jaya Components Indonesia membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja yang memiliki latar belakang pendidikan dari SMA/ sederajat, Diploma 3 maupun Strata 1, dengan posisi sebagai berikut ini :

Fixed Asset Controller - Bekasi (Jawa Barat), Cibitung - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja min. 1 thn
Receptionist - Jawa Barat, Cibitung - Wanita, berusia 18-23 thn, lulusan SMA/ sederajatnya
Engineering - Jawa Barat, Cibitung - Pria/ Wanita, berusia 21-25 thn, lulusan D3, terbuka untuk lulusan baru/ Fresh Graduate


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang disebutkan di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar