Rabu, 16 November 2011

Lowongan Kerja AIA Financial November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/aia-financial-vacancies-november-2011.html

AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, dan anggota dari AIA Group. AIA Financial memiliki agen profesional yang berpengalaman dan merupakan pelopor distribusi bancassurance. Saat ini, AIA Financial memiliki kerjasama bancassurance dengan 8 bank yang memberikan akses ke lebih dari 1.000 cabang bank di seluruh Indonesia. Kepemimpinan ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.

AIA Financial menawarkan berbagai produk asuransi termasuk Syariah, mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri dan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi maupun program kesejahteraan karyawan dan program pensiun yang dipasarkan di Indonesia melalui beragam jalur distribusi termasuk, lebih dari 7.000 agen profesional.


Tentang AIA Group
AIA Group Limited dan anak-anak perusahaannya merupakan kelompok perusahaan asuransi jiwa pan-Asia independen terbesar di dunia yang tercatat di bursa saham. AIA Group memiliki anak perusahaan atau cabang yang beroperasi di 14 pasar di Asia Pasifik – Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Cina, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Macau dan Brunei dan memiliki 26% kepemilikan saham usaha patungan di India.

AIA Group, yang kini dikenal dengan nama AIA, pertama kali didirikan di Shanghai lebih dari 90 tahun yang lalu. AIA merupakan pemimpin pasar di Asia Pasifik (kecuali Jepang) berdasarkan premi asuransi jiwa dan menduduki posisi terdepan di mayoritas pasarnya. AIA memiliki total aset sebesar US$115.782 juta pada tanggal 31 Mei 2011.

AIA memenuhi kebutuhan individu atas tabungan dan perlindungan dengan menawarkan produk dan layanan yang lengkap termasuk perencanaan hari tua, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan. Selain itu AIA juga menyediakan program kesejahteraan karyawan, asuransi jiwa kredit dan program pensiun bagi nasabah korporasi. Melalui jaringannya yang luas dengan lebih dari 230.000 agen dan 20.000 karyawan di seluruh Asia Pasifik, AIA melayani lebih dari 23 juta pemegang polis individu dan lebih dari 10 juta peserta pemegang polis kumpulan.


Kesempatan Berkarir di AIA Financial Indonesia November 2011
AIA Financial, kelompok asuransi jiwa independen terbesar di Asia dan di dunia dengan komitmen yang kuat untuk keunggulan sumber daya manusia, mengundang profesional sesuai kualifikasi yang mencari tantangan yang lebih besar untuk diterapkan untuk posisi profesional yang sudah berpengalaman kerja maupun lulusan baru dengan latar belakang pendidikan minimal D3, S1 atau S2 berikut ini :

Computer Operator (Banten - Karawaci) - Lulusan S1, 1 thn pengalaman kerja, terbuka untuk Fresh Graduate
System Analyst (Banten - Karawaci) - Lulusan S1, 4 thn pengalaman kerja
Financial Reporting (Tangerang - Karawaci) - Lulusan S1/ S2, 5 thn pengalaman kerja
Procurement (Tangerang - Karawaci) - Lulusan S1, 1 thn pengalaman kerja
Asset Management (Jakarta Raya) - Lulusan S1, 2 thn pengalaman kerja
Bancassurance Specialist / Wholesaler (Jakarta Raya) - Lulusan D3/ sederajat, usia antara 23-33, memiliki pengalaman kerja di sektor financial lebih diutamakan


Bagi kandidat yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang ditawarkan di atas, silakan daftarkan diri Anda segera sesuai dengan posisi yang dituju melalui

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar