Rabu, 16 November 2011

Lowongan PT International Nickel Indonesia,Tbk November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-international-nickel-indonesiatbk.html#

PT International Nickel Indonesia Tbk
(PT Inco) merupakan salah satu produsen nikel utama dunia, satu jenis logam serbaguna yang penting dalam meningkatkan standar kehidupan dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

PTI adalah produsen nikel utama dunia.
Selama lebih dari empat dekade sejak penandatanganan kontrak karya kami dengan Pemerintah Indonesia pada tahun 1968, PTI telah menyediakan pekerjaan, meningkatkan kehidupan masyarakat di lingkungan operasional kami, menghasilkan keuntungan bagi para pemegang saham dan memberikan sumbangsih positif bagi perekonomian Indonesia.

PTI memproduksi nikel dalam matte, yang merupakan produk antara, dari bijih lateritik pada fasilitas-fasilitas penambangan dan pengolahan terpadu kami di dekat Sorowako di pulau Sulawesi. Seluruh produksi kami dijual berdasarkan kontrak jangka panjang dalam denominasi dollar AS kepada pabrik pemurnian di Jepang.

Pada tanggal 18 Juli 2008 PT Inco tidak melanjutkan pasokan bijih nikel ke Antam setelah berakhirnya CRA. Perseroan membukukan penerimaan bersih berdasarkan perjanjian tersebut sebesar AS$24,1 juta sebagai pendapatan lain-lain pada tahun 2008. 

Dengan penghentian ini dan berdasarkan surat yang diterima dari Departemen ESDM ketika masuk dalam perjanjian CRA ini, Perseroan diminta untuk menyampaikan laporan, selambat-lambatnya bulan April 2009, berkenaan dengan evaluasi kelayakan ekonomi dan teknis atas pembangunan fasilitas produksi di Pomalaa. Perseroan tetap melanjutkan kajian atas Pomalaa dan Bahodopi untuk kemudian dibahas dengan DESDM sesuai dengan kerangka Kontrak Karya.


Karir di PT Inco
Di PT Inco, para karyawan kami mengubah wajah pertambangan
Inco merupakan perusahaan penghasil nikel dalam matter terkemuka di Indonesia. Sebanyak 3.000 karyawan kami dapat dijumpai sedang beroperasi, mulai dari Sorowako dan Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan sampai ke Jakarta.

Dengan jumlah nikel yang berlimpah di benua ini, strategi kami untuk lima tahun ke pertumbuhan baru merupakan sebagian dari riwayat kami. Inilah berbagai alasan lain mengapa kini menjadi saat yang tepat untuk mempertimbangkan karir bersama PT Inco.
-Pemimpin dalam inovasi
-Lingkungan kerja yang dinamis
-Imbalan kompetitif dengan tunjangan yang menarik
-Pengembangan karir

Bila Anda mencari karir yang memberikan tantangan, potensi untuk tumbuh, dan kesempatan untuk membantu merumuskan kembali betapa besarnya sumber daya perusahaan ini, kami mengajak Anda untuk mengenal PT Inco lebih dekat lagi. 

Berikut ini adalah program kerja yang ditawarkan dan tersedia di PT Inco untuk saat ini :

Base Metal Engineer Program
Tentang program ini : 
Sebagai sebuah perusahaan pertambangan internasional, kami ingin mencari pemuda Indonesia yang berkualifikasi untuk bergabung dengan kami dan mengambil bagian dalam Vale’s Base Metal Engineer Program. Program ini akan berlangsung di Kanada dan Brasil untuk jangka waktu satu (1) tahun. Pada akhir program, insinyur muda Indonesia akan terlibat ke dalam Tim Operasi Vale di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kualifikasi umum pelamar yang dibutuhkan : Bergelar S1 atau S2 dengan memiliki tidak lebih dari 2 thn pengalaman kerja, latar belakang pendidikan dari Teknik Pertambangan, Rekayasa Geologi, Teknik Kimia, Metalurgi, Rekayasa listrik atau Teknik Mesin.

( Catatan : Batas akhir pelamaran kerja adalah tanggal 27 November 2011 )




Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program ini, silakan akses informasi serta referensi secara detail mengenai prosedur pelamaran kerjanya melalui

sumber : lokerspot




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar