Sabtu, 12 November 2011

Lowongan Kerja PT AXIS Telekom Indonesia (AXIS) November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-axis-telekom-indonesia-axis-job.html

PT AXIS Telekom Indonesia (sebelumnya bernama PT Natrindo Telepon Seluler), dikenal sebagai AXIS, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. AXIS mempunyai produk GSM dengan nama sama, "AXIS".

PT Natrindo Telepon Seluler pada awalnya merupakan bagian dari Grup Lippo. Natrindo merupakan perusahaan operator telekomunikasi seluler GSM 1.800 MHz pertama di Indonesia dengan fokus awal untuk beroperasi di wilayah Jawa Timur dengan merek dagang "Lippo Telecom" sejak bulan Mei 2001. Natrindo kemudian berhasil mendapatkan lisensi untuk wilayah nasional dan diakuisisi oleh Maxis Communications Berhad, masing-masing sebesar 51% pada bulan Januari 2005 dan 44% pada bulan April 2007. Pada bulan Juni 2007, Saudi Telecom Company mengakuisisi 51 persen saham Natrindo yang dimiliki Maxis, sehingga saham Maxis di Natrindo hanya tinggal 44 persen. Saat ini, Natrindo sedang mengembangkan jaringan 2G dan 3G-nya ke beberapa wilayah lain di Indonesia.

Pada tanggal 7 Juni 2011, berdasarkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, nama badan hukum perusahaan AXIS diubah dari PT Natrindo Telepon Seluler menjadi PT AXIS Telekom Indonesia.

Produk AXISSaat ini, AXIS memiliki produk seluler GSM dengan merek dagang "AXIS". AXIS diluncurkan pada bulan April 2008, dengan wilayah operasi awal di Jawa dan Sumatera. Saat ini, AXIS sudah menjangkau lebih dari 80 persen populasi di Indonesia, meliputi Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Layanan AXIS sudah tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh Indonesia, dan diklaim sebagai operator terbesar keempat di Indonesia dalam hal luas wilayah jangkauan.


Kesempatan Berkarir di AXIS periode November 2011
Kenapa Bekerja di AXIS ?
Diperkuat oleh STC dan Maxis, dua perusahaan komunikasi terkemuka dunia, AXIS telah berkembang menjadi operator layanan seluler dengan pertumbuhan tercepat. Komitmen ini memberikan kami kesempatan untuk meraih lebih banyak peluang usaha. Bekerja di AXIS sangatlah unik, kami mengambil jalur yang tidak umum, melalui budaya keterbukaan, team work, dan yang paling utama, “fun factor”. Tuntasnya sebuah pekerjaan dengan baik merupakan kebanggaan terbesar untuk kami.

Jika Anda berpengalaman dan siap untuk tantangan baru, buatlah dampak dan perlihatkan kemampuan diri Anda di AXIS. 

Berikut ini adalah posisi kerja yang tersedia di AXIS untuk saat ini dengan penempatan area kerja di berbagai wilayah kerja kami di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta (Head Office), Surabaya, Samarinda, dan Makassar :

Executive, Planning East Java - Balom & Kalimantan - East Java (Surabaya) - S1, pengalaman kerja 3-4 thn
Sr. Manager, Sales & Distribution Support Development - Jakarta - S1, pengalaman kerja 10 thn
Executive, Security & Risk Management - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Executive, Event & Sponsorship - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Executive, Brand Development - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Direct Sales Supervisor - Samarinda (Kalimantan Timur) - D3/ S1, pengalaman kerja 1-3 thn
Area Sales Supervisor - MAKASSAR OUTER (Palopo/Polewali/Parepare/Gorontalo) - D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn
Executive, In Building Coverage Telecom Implementation - Jakarta - S1, pengalaman kerja 3 thn
Manager, Regional Network Operations - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn
Manager, End to End Data Quality of Service - Jakarta - S1
Manager, End to End Voice Quality of Service - Jakarta - S1
Admin, AR Finance - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Executive, Account Dealer - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Senior Manager, Market Research Intelligence - Jakarta - S1, pengalaman kerja 6 thn
Executive, Real Estate - Jakarta - D3, pengalaman kerja 3 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang telah dijelaskan di atas, silakan akses info detail mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar yang diminta dan prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar