Sabtu, 14 Januari 2012

Lowongan Pertamina Hulu Energi ONWJ Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/pertamina-hulu-energi-onwj-vacancies.html

PERTAMINA adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia (National Oil Company), yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT PERMINA. Pada tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi PN PERMINA dan setelah merger dengan PN PERTAMIN di tahun 1968 namanya berubah menjadi PN PERTAMINA. Dengan bergulirnya Undang Undang No. 8 Tahun 1971 sebutan perusahaan menjadi PERTAMINA. Sebutan ini tetap dipakai setelah PERTAMINA berubah status hukumnya menjadi PT PERTAMINA (PERSERO) pada tanggal 17 September 2003 berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2001 pada tanggal 23 November 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi. 


Usaha Hulu
Kegiatan usaha PERTAMINA Hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas, dan panas bumi. Untuk kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas dilakukan di beberapa wilayah Indonesia maupun di luar negeri. Pengusahaan di dalam negeri dikerjakan oleh PERTAMINA Hulu dan melalui kerjasama dengan mitra sedangkan untuk pengusahaan di luar negeri dilakukan melalui aliansi strategis bersama dengan mitra. Berbeda dengan kegiatan usaha di bidang minyak dan gas bumi, kegiatan eksplorasi dan produksi panas bumi masih dilakukan di dalam negeri. Untuk mendukung kegiatan intinya, PERTAMINA Hulu juga memiliki usaha di bidang pemboran minyak dan gas.

PT. Pertamina Hulu Energi ONWJ

Pertamina Hulu Energi ONWJ adalah operator dari Kontraktor Kerjasama ONWJ dibawah BPMIGAS yang dimiliki oleh Pertamina sejak bulan Juli 2009. Kegiatan PHE ONWJ mencakup area sekitar 8,300 kilometer persegi yang terletak di sebelah utara Cirebon sampai ke Kepulauan Seribu. Fasilitas produksi terdiri dari 670 sumur, 170 anjungan di perairan dangkal, 40 pemroses dan fasilitas disertai 1600 kilometer pipa bawah laut. (SF)

PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) terus meningkatkan nilai investasi dalam upaya menaikkan tingkat produksi minyak dan gas bumi dari blok ONWJ. Upaya ini merupakan bentuk komitmen manajemen PHE ONWJ mendukung program Pemerintah dan BPMIGAS untuk meningkatkan produksi minyak dan gas bumi nasional.    

Pada tahun 2011 ini, target produksi PHE ONWJ untuk minyak mentah adalah sebesar 31.000 BOPD dan 190 bbtud gas. Hingga tanggal 30 Juli 2011, rata-rata realisasi produksi minyak mentah dari blok ONWJ tercatat sejumlah 31.373 BOPD dan 186 bbtud gas. Dengan realisasi tersebut, tahun ini target produksi PHE ONWJ kemudian ditetapkan untuk ditingkatkan menjadi 32.000 BOPD.

Tahun 2012, PHE ONWJ mentargetkan produksi migas blok ONWJ akan ditingkatkan menjadi 35.000 BOPD (naik 52% dibandingkan produksi tahun 2009) dan lifting gas sebesar 231 bbtud (naik 4% dari lifting tahun 2009).


Kesempatan Berkarir di PT. Pertamina Hulu Energi ONWJ - Januari 2012

Salah satu elemen vital dalam transformasi Pertamina adalah perubahan budaya. Kami berupaya secara terus menerus membangun budaya yang berorientasi kinerja. Kinerja anda akan berkontribusi terhadap program transformasi dan pencapaian target perusahaan. 

Kami memberikan kesempatan yang sama kepada semua pekerja untuk mengembangkan ide, kreativitas dan berinovasi. Kami memberikan kesempatan yang sangat luas bagi anda untuk mengembangkan seluruh potensi dan kemampuan diri. Kami yakin Anda mampu menunjukkan kinerja terbaik.

Re-Certification Engineer ( PHE02016 )
Field Construction Lead ( PHE02015 )

Ketentuan Umum Pelamar Kerja : Minimal lulusan S1 bidang Teknik (Teknik Mesin/ Elektrik/ Sipil), memiliki jam terbang tinggi di bidang Migas


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar