Minggu, 01 Januari 2012

Lowongan SALVA RESOURCES Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/salva-resources-vacancies-january-2012.html

Salva Resources menghubungkan sumber daya untuk industri pertambangan, baja dan sumber daya energi - Salva Resources adalah penyedia layanan teknis dan komersial global bagi perusahaan eksplorasi, pertambangan dan investasi. Layanan ini memperpanjang jangka waktu pembangunan seluruh proyek : eksplorasi, pemodelan geologi, perencanaan tambang, manajemen situs keamanan, jasa lingkungan, dan pemasaran.


Menghubungkan sumber daya untuk industri pertambangan, baja dan sumber daya energi :
  • Australia
  • India
  • Indonesia
  • Britania Raya (Inggris)
Salva Resources menyediakan berbagai layanan teknis, konsultasi dan pemasaran untuk klien pertambangan di seluruh dunia. Tim kami yang kompeten dan profesional di dunia industri, dikombinasikan dengan jaringan konsultan afiliasi terkemuka yang saat ini melayani beberapa proyek terbesar di dunia pertambangan. Terus memperluas posisi Salva di pasar global utama guna memastikan layanan kami dapat dimanfaatkan di mana saja di seluruh dunia.

Dalam industri yang berkembang cepat, bisa semakin sulit bagi pemilik sumber daya untuk mengakses tenaga teknis terampil yang tepat untuk sebuah proyek. Salva Resources memahami pasar dan dapat memberikan proyek manajemen dalam bidang eksplorasi, penilaian sumber daya, perencanaan tambang dan studi pasar produk. Kami memiliki keahlian, strategi dan struktur di tempat untuk mengubah tantangan proyek baru menjadi sebuah peluang kemenangan.


Kesempatan Berkarir di Salva Resources periode Januari 2012

Bergabunglah bersama tim kami dengan posisi kerja dan kualifikasi sebagai berikut :

Driver/ Supir Perusahaan - Pengalaman kerja selama 2 thn, memiliki pengetahuan yang baik tentang sistem jalanan di Jakarta, mampu berbahasa Inggris dan juga Indonesia
GEOLOGIST - MINERALS - Diutamakan yang berpengalaman kerja 3-5 thn, penempatan kerja di Jakarta
Commercial Services & Business Development Manager
- Pengalaman kerja di atas 7 thn, lulusan S1
JUNIOR GEOLOGIST - COAL
- Diutamakan yang berpengalaman kerja 2 thn, penempatan kerja di Jakarta


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Salva Resources ini, silakan akses info dan referensi lebih lanjut mengenai uraian pekerjaan serta tata cara pelamaran kerja nya melalui


Tidak ada komentar:

Posting Komentar