Minggu, 15 Januari 2012

Lowongan tvOne (Lativi) Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/tvone-lativi-vacancies-january-2012.html
Lowongan tvOne (Lativi) Januari 2012 

tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. Stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 9 Agustus 2002 oleh pengusaha Abdul Latief. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki Stasiun Televisi antv.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie.


“tvOne : Terdepan Mengabarkan”
 
Mengklasifikasikan program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program.

Lowongan Karir di tvOne periode Januari 2012

Saat ini, kami membutuhkan profesional muda, pekerja dinamis dan kreatif untuk bergabung sebagai :

Sales Administration Support - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, D3, berpengalaman kerja di posisi serupa
Staff Budget Control - Pria/ Wanita, umur maks. 24 thn, D3, terbuka untuk lulusan baru
Staff Admin Payroll dan Pajak - Wanita, umur maks. 27 thn, D3, mengerti perpajakan dan memiliki sertifikat brevet A/ B/ C

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012 (Untuk posisi Sales Administration Support dan Staff Budget Control) dan 15 Maret 2012 (Untuk posisi Staff Admin Payroll dan Pajak).


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses info lebih lanjut mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar