Sabtu, 14 Januari 2012

Lowongan GlaxoSmithKline Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/glaxosmithkline-indonesia-vacancies.html
GlaxoSmithKline adalah perusahaan multinasional produsen farmasi, peralatan medis, dan barang konsumsi yang bermarkas di Brentford, London, Inggris. Perusahaan yang didirikan tahun 2000 ini beroperasi di 70 negara, dan mempekerjakan sekitar 100.728 pekerja.


GSK di Indonesia (PT. GlaxoSmithKline Indonesia)

Di Indonesia, GlaxoSmithKline (GSK) mengoperasikan lima unit usaha: unit usaha produk-produk Pharmaceutical dan Vaccines di bawah divisi Pharmaceuticals; unit usaha produk-produk Oncology; unit usaha Consumer Healthcare; dan pada tahun 2009, GSK mulai mengoperasikan unit usaha Dermatology setelah mengakuisisi Stiefel Laboratories ke dalam divisi Pharmaceuticals. Di samping divisi Pharmaceuticals dan Consumer Healthcare, GSK juga mengoperasikan unit usaha Global Manufacturing and Supply (GMS), yang mengelola fasilitas-fasilitas produksi dan suplai GSK di Indonesia.


GSK Indonesia memiliki tiga kantor pusat administratif di Indonesia: satu di Menara Standard Chartered, Jakarta, untuk divisi Pharmaceuticals; satu lagi di Kuningan, Jakarta, untuk divisi Consumer Healthcare; dan terakhir di Pulogadung untuk divisi GMS. Bisnis GSK di Indonesia juga didukung oleh tiga fasilitas produksi, dua berada di lokasi yang berdampingan di Cimanggis, Bogor; dan satu lagi di Kawasan Industri Pulogadung dengan total luas hampir mencapai 39.000 meter persegi. Ketiga fasilitas produksi ini memproduksi baik produk pharmaceutical maupun consumer healthcare terutama untuk Indonesia, dan sebagian untuk ekspor ke Singapura, Thailand, Hongkong dan Kamboja. Jaringan GSK di Indonesia mencakup semua kota besar, dan sejak tahun 2010, jaringan GSK di Indonesia juga mencakup kabupaten-kabupaten dan kecamatan-kecamatan utama di seluruh Indonesia.

GSK mempekerjakan lebih dari 900 profesional berpengalaman di seluruh Indonesia, yang tersebar di tiga unit usaha GSK: Pharmaceuticals, Consumer Healthcare, dan GMS.

Usaha GSK di Indonesia terpusat pada vaksin, produk-produk respiratori, anti-viral dan metabolik. GSK di Indonesia juga menjual produk-produk lain yang terdiri dari obat-obatan over-the-counter (OTC) seperti Panadol, Actifed syrup, Insto, Scott’s Emulsion; produk-produk kesehatan gigi seperti Aquafresh dan Sensodyne; serta produk-produk dermatologi di bawah merk dagang Stiefel, dan banyak dari produk-produk tersebut merupakan produk-produk unggulan di pasaran.


Karir - PT. GlaxoSmithKline Indonesia bulan Januari 2012

Kami mengundang individu bertalenta untuk bergabung dengan kami dalam misi kami.

Tax Staff - Minimal lulusan S1, pengalaman kerja min. 1 tahun di posisi serupa/ terbuka juga untuk Fresh Graduate, memiliki pengetahuan yang luas mengenai Perpajakan dan Akuntansi secara umum


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi yang tercantum di atas, silakan akses link berikut ini untuk informasi lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar