Senin, 09 Januari 2012

Lowongan Shell Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/shell-indonesia-vacancies-january-2012.html

PT Shell Indonesia adalah bagian dari Royal Dutch Shell plc yang merupakan sebuah perusahaan energi utama, salah satu peringkat 4 atas perusahaan swasta minyak dan gas di dunia (bersama dengan BP, ExxonMobil, dan Total. Shell juga memiliki bisnis petrokimia yang cukup besar Shell Chemicals dan sektor energi terbaharui mengembangkan tenaga angin dan surya. Markas besar perusahaan ini berada di Den Haag, Belanda dengan markas besar legal di London, Britania Raya.


Shell di Indonesia

SCI mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 1928. Bidang bisnis SCI antara lain perdagangan dalam produk petrokimia, gas & tenaga, penjelajahan dan produksi (E&P) dan bisnis SPBU yang sekarang beroperasi di Karawaci.

Shell mulai mengoperasikan SPBU di Indonesia sejak 1 November 2005. SPBU pertamanya terletak di Lippo Karawaci, Tangerang. Pada 1 Maret 2006, Shell membuka SPBU di Jakarta yang terletak di Jalan S. Parman (Slipi). Bahan Bakar yang diperjualbelikan adalah Shell Super, Shell Super Extra, dan Shell Diesel.


Kesempatan Berkarir di PT Shell Indonesia - Januari 2012

Saat ini, PT Shell Indonesia membuka kesempatan kerja untuk periode Januari 2012 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Marketing Implementer - Non Fuels - S1, berpengalaman kerja di industri FMCG (Consumer Goods)
Marketing Implementer Shell Commercial Fuels - S1, pengalaman kerja 5 thn
Real Estate Team Lead - S1, pengalaman kerja 5-10 tahun di bidang/ posisi yang relevan
Transport Compliance Coordinator - S1, pengalaman kerja 3 thn
Communications/Social Investment Advisor - Berpengalaman kerja lebih dari 4 thn (diutamakan di industri MiGas)


Bagi Anda yang akan melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja yang telah dijabarkan di atas, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


Tidak ada komentar:

Posting Komentar