Minggu, 08 Januari 2012

Lowongan Super Indo Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/super-indo-vacancies-january-2012.html


Super Indo atau Lion Superindo adalah jaringan toko swalayan di Indonesia. Super Indo berkembang sejak tahun 1997. Hingga bulan Agustus 2011, Super Indo sudah memiliki lebih dari 81 gerai yang sebagian besar tersebar di kota-kota besar terutama di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.

Super Indo berkembang di Indonesia sejak tahun 1997. Menurut data dari situs web resmi Super Indo hingga bulan Agustus 2011, Super Indo telah memiliki 81 gerai yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa dan Palembang dengan jumlah karyawan lebih dari 4700 orang. Setiap gerai umumnya menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari.

Super Indo merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group, sebuah perusahaan ritel produk pangan berpusat di Belgia yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara (Belgia, Amerika Serikat, Romania, Yunani, Luksemburg, Indonesia, Serbia, Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro dan Albania). Delhaize Group membeli 51% saham Super Indo pada tahun 1997. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext, Brussels (DELB) dan New York Stock Exchange (DEG). Delhaize Group memiliki lebih dari 2.842 gerai.

Super Indo memiliki private brand Produk 365. Produk 365 diluncurkan pada tahun 2006 dan telah memiliki lebih dari 140 jenis produk.


Kesempatan Berkarir di Super Indo periode Januari 2012

Untuk mendukung fungsi pilar strategi perusahaan, kami mencari orang-orang terampil dan bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan tim kami yang dinamis profesional dalam posisi berikut :

RECRUITER - S1, pengalaman kerja 1 thn
TRAINER - S1, memiliki pengalaman kerja di bidang yang relevan
PERSONEL & HR SUPERVISOR - S1, pengalaman kerja 3 thn
PERSONAL ASSISSTANT FOR VICE PRESIDENT - Wanita, D3, pengalaman kerja 2 thn di bidang/ posisi yang relevan

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang akan melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar