Selasa, 03 Januari 2012

Lowongan John Clements Consultants Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/john-clements-consultants-indonesia.html

PT John Clements Consultants Indonesia, sebuah divisi dari John Clements, didirikan sejak 1992 di Jakarta dan dianggap sebagai organisasi pertama yang mengkhususkan diri dalam perekrutan di tingkat eksekutif dan manajerial di Indonesia. Setelah beberapa tahun beroperasi, PT John Clements telah memperluas produk dan layanan untuk memenuhi perekrutan manajer tingkat atas sampai dengan karyawan tingkatan bawah, outsourcing, pelatihan dan konsultasi sumber daya manusia.

Selama enam belas tahun, PT John Clements telah membangun track record dan adalah menjaga basis klien yang stabil. John Clements telah menciptakan peluang karir begitu banyak di Indonesia dan lokasi global terkemuka, konglomerat nasional dan perusahaan lokal.

Kehadiran kami tumbuh di pasar ini dapat dikaitkan dengan tim kami berdedikasi sebagai konsultan yang ahli dan terbukti dalam industri pasar tertentu. Setelah perusahaan lokal dan multinasional kelas atas sebagai mitra bisnis, kami juga telah memperkaya pengalaman kami, dan dengan demikian, kita terus mencari prospek baru yang bersedia untuk bermitra dengan kami untuk jangka panjang.


Kesempatan Kerja di PT John Clements Consultants Indonesia - Januari 2012

Klien kami dari Inggris akan mengatur sistem manajerial kantor di Jakarta, mereka mencari kandidat terbaik untuk posisi permanen sebagai :

Chief Accountant - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn (di perusahaan Multinasional)
Logistic Officer - Jakarta - Pria, D3/ S1, umur maks. 35 thn, pengalaman kerja 3 thn
Business Analyst - Jakarta - S1, berpengalaman di dunia Pariwisata atau IT
Sales Assistant - Jakarta - Pria, umur minimal 30 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
Supply Chain Coordinator - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn
Admin Associate - Jakarta Selatan - Wanita, umur kurang dari 25 thn, D3/ S1, terbuka untuk pelamar lulusan baru/ Fresh Graduate
 

Bagi Anda yang ingin mengikuti proses seleksi kerja John Clements Consultants Indonesia ini, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar