Senin, 16 Januari 2012

Lowongan Bank OCBC NISP Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/bank-ocbc-nisp-vacancies-january-2012.html

PT Bank OCBC NISP Tbk (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.

Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.

Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah. Bank OCBC NISP pada saat itu menjadi salah satu bank di Indonesia yang melanjutkan penyaluran kreditnya segera setelah krisis. Inisiatif ini memungkinkan Bank mencatat pertumbuhan yang tinggi.

Reputasi Bank OCBC NISP yang baik di industrinya dan pertumbuhannya yang menjanjikan, telah menarik perhatian International Finance Corporation (IFC), bagian dari Grup Bank Dunia, yang kemudian menjadi pemegang saham pada tahun 2001 - 2010 dan dari OCBC Bank-Singapura yang kemudian menjadi pemegang saham Bank OCBC NISP dan akhirnya menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004. OCBC Bank-Singapura saat ini memiliki saham sebesar 85.06% di Bank OCBC NISP.

Dengan dukungan dari OCBC Bank-Singapura, Bank OCBC NISP telah menetapkan program yang agresif untuk memperkuat infrastruktur, termasuk sumber daya manusia, teknologi informasi dan jaringan kantor. Program ini yang kemudian memicu kepindahan kantor pusat ke OCBC NISP Tower di pusat Jakarta, yang memungkinkan Bank OCBC NISP memiliki akses langsung ke pusat bisnis di Indonesia.

Bank OCBC NISP saat ini memiliki lebih dari 6.000 karyawan yang memiliki motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 408 kantor yang meliputi 88 kota di Indonesia.


Karir di PT Bank OCBC NISP Tbk - Januari 2012
Berkarir dan berkembang bersama Bank OCBC NISP ? Mengapa tidak ?
 

Bank OCBC NISP yang telah berdiri sejak tahun 1941 terus konsisten menerapkan prinsip-prinsip prudent banking sehingga dapat berhasil dalam menjalankan usaha perbankan yang sehat dan melalui berbagai krisis yang melanda Indonesia.

Dengan dilandasi kesadaran akan adanya kebutuhan karyawan untuk mendukung laju pertumbuhan bisnis yang semakin meningkat, kami membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir di bidang perbankan bersama kami.

Bagi Anda yang memiliki semangat, penuh inisiatif, percaya diri, memiliki keterampilan komunikasi dan Interpersonal yang baik, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi, bergabunglah bersama kami untuk ikut serta berperan aktif menuju “Bank OCBC NISP” salah satu Bank Nasional Yang Sukses.

Management Development Program - Jakarta - S1, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja maks. 1-2 thn, umur maks. 26 thn
Personal Financial Consultant Program - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 26 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Secured Loan Officer Program - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 26 thn, S1, terbuka untuk Fresh Graduate
Marketing Development Program - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 26 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Senior Programmer/ Programmer Manager - Loan - Jakarta/ Bandung - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
Senior Programmer/ Programmer Manager-Credit Card - Jakarta/ Bandung - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
Personal Financial Consultant Syariah - Medan & Makassar - S1, pengalaman kerja 1 thn
Consumer Banking Manager Syariah - Medan & Makassar - S1, umur maks. 35 thn, pengalaman kerja 3 thn
Central Payment Support Officer - Jakarta - Pria, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
Senior IT Automation Officer - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn


Bagi kandidat yang berminat melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi yang tersedia, silakan akses informasi lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


Tidak ada komentar:

Posting Komentar