Minggu, 08 Januari 2012

Lowongan Lock & Lock Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/lock-lock-indonesia-vacancies-january.html

Lock & Lock Co, Ltd, merupakan salah satu produsen kontainer kedap udara kualitas tertinggi yang terbaik di dunia. Karena kami didirikan pada tahun 1985 di Korea, kami telah dikenal di bidang perkakas dapur & rumah untuk lebih dari 20 tahun. Selama 10 tahun terakhir, "Lock & Lock" mengalami pertumbuhan yang luar biasa dengan mencapai lebih dari 40 kali dalam penjualan.

Kami memiliki berbagai macam lini produk dari wadah penyimpanan makanan untuk barang rumah tangga. "Lock & Lock" adalah merek yang berkembang cepat dan kami sekarang mengekspor ke lebih dari 100 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan Cina. Juga kami memiliki 18 cabang di luar negeri termasuk yang baru didirikan yaitu PT. LOCK & LOCK INDONESIA.


Karir di Lock & Lock Indonesia periode Januari 2012

Dalam rangka memperluas bisnis kami, kami ingin mengundang khusus individu dengan keterampilan interpersonal yang baik dan menjanjikan untuk menjadi bagian dari tim Indonesia kami sebagai :

Logistic - Jakarta - D3, pengalaman kerja 3 thn
IT SAP - Jakarta - Pria, S1, pengalaman kerja 1 thn
Sales - Jakarta - D3, pengalaman kerja 3 thn
Graphic Designer - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
LEGAL SUPERVISOR & STAFF - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
CUSTOMER SERVICE - Jakarta - SMU/ sederajat, pengalaman kerja 2 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
WEBSITE MARKETING - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2-3 thn
PUBLIC RELATION - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 2 Februari 2012 (khusus posisi Public Relation) dan 1 Februari 2012 (untuk semua posisi yang tersedia di atas, kecuali Public Relation).


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses info lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar