Jumat, 06 Januari 2012

Lowongan Gunung Madu Plantations (GMP) Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/gunung-madu-plantations-gmp-vacancies.html

PT Gunung Madu Plantations adalah perusahaan agribisnis yang mengelola perkebunan tebu & pabrik gula sejak tahun 1975 yang berstatus PMA,. PT GMP merupakan salah satu pelopor indrustri gula nasional di luar pulau Jawa berlokasi di Desa Gunung Batin Baru, Kabupaten Lampung Tengah.

Luas areal GMP yang dikelola 36.000 ha, dengan luas kebun produksi sekitar 25.000 ha. Sisa lahan di luar kebun produksi merupakan jalan, sungai-sungai, kawasan konservasi, bangunan pabrik, perkantoran dan permukiman karyawan. Selain itu ada sekitar 4.000 ha areal tebu rakyat yang bermitra dengan PT GMP. Luas areal tebu rakyat ini masih akan terus berkembang.

Teknologi maju diterapkan di kebun dan di pabrik, termasuk pemanfaatan alat mesin pertanian secara luas serta otomatisasi di beberapa stasiun di pabrik. Sekalipun demikian sejumlah 8.000 – 10.000 pekerja tetap terserap setiap harinya selama musim tebang dan giling.

Tingkat produksi kini mencapai rata-rata 2 juta ton tebu dan sekitar 190.000 ton gula per tahun. Kualitas gula secara rutin diuji dan disertifikasi oleh Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia sebagai laboraturium Komite Akreditasi Nasional.

Kesempatan Kerja di PT. Gunung Madu Plantations periode Januari 2012

Kami sekarang mencari beberapa kandidat untuk mengisi posisi kosong di perusahaan kami sebagai :

PENGAWAS BANGUNAN - Diutamakan Pria, D3 Teknik Sipil, umur maks. 30 thn
ADMIN SBF - Diutamakan Pria, D3 Akuntansi, umur maks. 30 thn
LISTRIK PABRIK - Diutamakan Pria, D3 Teknik Elektro Arus Kuat, umur maks. 30 thn
PROSES PABRIK
- Diutamakan Pria, D3 Teknik Kimia/ Teknologi Pangan, umur maks. 30 thn 


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar