Sabtu, 14 Januari 2012

Lowongan SINARMAS LAND Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/sinarmas-land-vacancies-january-2012.html

SINARMAS LAND adalah perusahaan real estate / pengembang dari Sinarmas Group yang telah solid dalam manajemen properti, kontraktor & konsultan, dan perumahan.

Sinar Mas Land, sebagai pengembang properti besar tanah air, memiliki komitmen untuk mengembangkan properti dan arsitektur hijau. Salah satu wujud komitmen tersebut melalui pembangunan gedung Sinar Mas Land Plaza yang berlokasi di CBD Green Office Park, BSD City.

Sinar Mas Land, perusahaan pengembang properti, mengalokasikan dana investasi sebesar Rp3,25 triliun untuk mengembangkan proyek-proyeknya pada tahun 2012.

Sinar Mas Land pada tahun 2012 masih akan fokus pada pengembangan proyek-proyek kawasan perkotaan dan hunian serta komersial.

Pembangunan kota di BSD Tangerang Selatan masih memliki lahan sekitar 4,500 hektar lagi jadi masih banyak ruang untuk melakukan pengembangan, begitupun di Kota Deltamas Cikarang yang saat ini masih memiliki land bank lebih dari 2,000 hektar untuk dilakukan pengembangan di sektor residensial maupun industrialnya yaitu di Greenland International Industrial Center (GIIC) yang juga berada di kawasan tersebut.

Sinar Mas Land juga akan mengembangkan bisnisnya ke luar negeri. Untuk jangka pendek, ada beberapa negara di kawasan Asia Tenggara yang tengah dijajaki serius. Hal ini juga akan dilakukan di domestik, karena sebelumnya Sinar Mas Land juga telah berpengalaman dalam bekerjasama dengan sejumlah partner strategis, seperti Sojitz Japan, dan Itochu Japan.

Kami juga membawahi sejumlah kawasan perumahan (residential) di Jabodetabek yaitu, Legenda Wisata Cibubur, Banjar Wijaya Tangerang, Telaga Golf Sawangan, Grand Wisata Bekasi, Taman Permata Buana Jakarta, Bale Tirtawana Bogor, di Surabaya yaitu : Wisata Bukit Mas dan Villa Bukit Mas, di Balikpapan yaitu, Balikpapan Baru dan Grand City, sementara di Batam yaitu Taman Duta Mas Batam.

Selain itu, Sinar Mas Land juga menangani Hotel Le Grandeur Jakarta, dan Le Grandeur Balikpapan, serta sejumlah gedung perkantoran diantaranya Plaza BII Jakarta, Wisma BII Medan, Wisma BII Surabaya, Wisma Eka Jiwa, dan Wisma BCA di BSD City.

Sinar Mas Land juga merupakan pionir untuk jenis ?strata? Retail & Trade Center, yaitu ITC Mangga Dua Jakarta, ITC Kuningan Jakarta, ITC Cempaka Mas Jakarta, ITC Roxy Mas Jakarta, ITC Permata Hijau Jakarta, ITC Fatmawati Jakarta, ITC Depok, DP Mall Semarang dan ITC Surabaya Mega Grosir.


Peluang Kerja di Sinarmas Land (Sinarmas Group) periode Januari 2012
Kesempatan berkarier di SINARMAS GROUP

Kami adalah perusahaan real estate / pengembang dari Sinarmas Group yang telah solid dalam manajemen properti, kontraktor & konsultan, dan perumahan, mengajak Anda untuk bergabung dan berkembang bersama kami di Sinarmas Land sebagai :

Project Manager - Balikpapan - S1, pengalaman kerja 7-10 thn
Mechanical, Electrical, Plumbing (MEP) Manager (Low Rise/Residential/Landed House) - Banten - S1, umur maks. 40 thn, pengalaman kerja 5-7 thn
Structure Engineer - Banten - S1, pengalaman kerja 3-5 thn, penempatan kerja di BSD (Serpong, Tangerang)


Bagi kandidat yang ingin mengikuti proses seleksi kerja Sinarmas Land ini, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui


Tidak ada komentar:

Posting Komentar