Sabtu, 07 Januari 2012

Lowongan Adaro Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/adaro-indonesia-vacancies-january-2012.html

PT Adaro Indonesia, salah satu Perusahaan Tambang Batubara Nasional terbesar yang berlokasi di Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan.

PT Adaro Indonesia beroperasi di bawah Perjanjian Kerjasama Batubara dengan Pemerintah Indonesia yang memberikan hak untuk aktivitas tambang batubara dalam Perjanjian Wilayah di distrik Tanjung Propinsi Kalimantan Selatan sampai tahun 2022 dengan Hak untuk memperpanjang kesepakatan bersama yang tersedia. 

Ada tiga lokasi di dalam Daerah Kesepakatan yang mengandung sumber daya batubara dengan total 2,8 miliar ton batubara terbuka yang ditandai dengan lapisan yang sangat tebal hingga 50 meter dengan overburden yang relatif rendah. Batubara ini sangat bersih dengan sulfur 0,1%, abu 1,5% dan nitrogen yang rendah serta telah mendapat merek dagang internasional sebagai "Envirocoal".

Produksi dimulai pada tahun 1991 dan telah meningkat terus sejak saat itu dengan penjualan baik ekspor dan pasar domestik mencapai 36 juta ton pada tahun 2007 yang telah dibuat Adaro Indonesia.


Kesempatan Berkarir di PT. Adaro Indonesia - Januari 2012

Saat ini, kami membuka kesempatan kerja bagi tenaga berpengalaman di masing-masing bidang nya untuk bergabung bersama kami sebagai :

Condition Monitoring Supervisor - Pria, S1, pengalaman kerja 5 thn
Hydrogeologist - Pria/ Wanita, umur maks. 32 thn, S1, pengalaman kerja 2-3 thn
Recruitment Officer - Pria, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
Haul Distance Foreman - Pria, umur maks. 30 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 3 Februari 2012 (khusus posisi Condition Monitoring Supervisor dan Hydrogeologist) dan 28 Januari 2012 (khusus posisi Recruitment Officer dan Haul Distance Foreman).


Bagi kandidat yang akan melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar