Rabu, 11 Januari 2012

Rekrutmen Bank Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/bank-indonesia-recruitment-january-2012.html

Bank Indonesia (BI, dulu disebut De Javasche Bank) adalah bank sentral Republik Indonesia. Sebagai bank sentral, BI mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.

Untuk mencapai tujuan tersebut BI didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien.

BI juga menjadi satu-satunya lembaga yang memiliki hak untuk mengedarkan uang di Indonesia. Dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya BI dipimpin oleh Dewan Gubernur. Untuk periode 2008-2013, Darmin Nasution menjabat posisi sebagai Gubernur BI menggantikan Boediono yang menjadi Wakil Presiden.

Ketenagakerjaan di Bank Indonesia - Januari 2012
Kesempatan Berkarir dan Berkarya
Bank Indonesia mengundang putra/putri terbaik bangsa untuk bekerja dan mengembangkan karir di Lembaga Bank Sentral yang berperan dan bertanggung jawab sebagai pengawal stabilitas moneter dan sistem keuangan Republik Indonesia.

Jabatan yang dibutuhkan :

Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM) - Minimal lulusan S1
Multi Level Entry (MLE)
- Lulusan S1/ S2, berpengalaman kerja di bidang nya selama 3 thn

Catatan : Periode registrasi kerja adalah 9 s/d 15 Januari 2012.


Bila Anda ingin melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar