Rabu, 18 Januari 2012

Lowongan Sari Pan Pacific Hotel Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/sari-pan-pacific-hotel-vacancies.html


Sari Pan Pacific Hotel Jakarta merupakan tempat bersantai di lokasi pusat yang nyaman sebagai hotel berbintang lima mewah. Berlokasi di jantung kota Jakarta dan memungkinkan pengunjung untuk memanjakan diri dengan fasilitas eksklusif kami.


Pan Pacific Hotel dan Resorts memiliki portofolio dengan fitur premium 21 hotel, resort dan suite yang melayani seluruh Asia, Amerika Utara dan Oceania. Selama lebih dari 35 tahun, fasilitas kami selalu menawarkan perpaduan terbaik nan menyegarkan yang ditawarkan oleh wilayah Pasifik.

Merek unggulan dari Pan Pacific Hotels Group yang lebih besar berkantor pusat di Singapura, dan telah mendirikan Kantor Penjualan Global di Australia, Jepang, San Francisco, Shanghai, Singapura dan Tokyo. Pan Pacific Hotel dan Resorts adalah anggota pendiri dari Aliansi Hotel Global, aliansi terbesar di dunia dalam merek hotel independen.





Kesempatan Berkarir di Sari Pan Pacific Hotel Jakarta - Januari 2012

Datang dan bergabunglah dengan tim kami yang dinamis ! 
Kami adalah anggota dari Pan Pacific Hotel Group sedang mencari anggota tim yang dinamis untuk Tim Manajemen kami dengan penempatan posisi kerja sebagai berikut :


Waitress Restoran Fiesta - Jakarta - Wanita, berlatar belakang pendidikan sekolah Perhotelan/ Pariwisata, pengalaman kerja 2 thn di posisi serupa
Banquet Sales Executive - Jakarta - Wanita, memiliki kemampuan perintah yang baik dalam bahasa Indonesia/ Inggris
Training Coordinator - Jakarta - Wanita, memiliki kepribadian yang menyenangkan, pengalaman kerja 1 thn di posisi serupa (di hotel terkemuka)
General Cashier - Jakarta - Wanita, D3, pengalaman kerja 3 thn di posisi serupa
Sales Manager - Jakarta - Pria/ Wanita, memiliki keterampilan komunikasi yang baik



Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 28 Januari 2012.




Bagi Anda yang ingin melakukan pelamaran kerja, silakan akses detail kualifikasi kerja yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya melalui

Lowongan Sari Pan Pacific Hotel Januari 2012


sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar