Rabu, 04 Januari 2012

Lowongan YAKULT INDONESIA Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/yakult-indonesia-vacancies-january-2012.html

YAKULT INDONESIA PERSADA - Yakult adalah minuman probiotik mirip yogurt yang dibuat dari fermentasi skimmed milk dan gula dengan bakteri Lactobacillus casei. Karena L. casei Shirota dapat ditemui dalam sistem pencernaan, Yakult dipromosikan sebagai minuman yang baik untuk kesehatan.

Namanya berasal dari jahurto, bahasa Esperanto untuk "yoghurt". Yakult ditemukan oleh doktor Minoru Shirota pada 1930. Pada 1935, ia mendirikan Yakult Honsha Co., Ltd. untuk memasarkan minuman ini. Sejak saat itu, Yakult telah memperkenalkan berbagai minuman yang mengandung bakteri Bifidobacterium breve, dan telah menggunakan lactobacilli untuk mengembangkan kosmetika. Yakult Honsha juga memainkan peran penting dalam penelitian obat kemotrapi irinotecan.

Saat ini, Yakult diproduksi dan dijual di Jepang, Asia, Australia, Amerika Latin, dan Eropa, walaupun bakterinya masih diimpor dari Jepang.

Walaupun awalnya hanya dipandang sebelah mata oleh para ahli di Eropa, tetapi setelah manfaatnya dapat dirasakan, perhatian terhadap Lactobacillus casei Shirota strain meningkat. Istilah probiotikpun menjadi populer terutama setelah media masa tertarik oleh hasil penelitian kerjasama antara Yakult dengan universitas-universitas di Eropa.

Sejak saat itu dunia kesehatanpun berpaling ke konsep pencegahan penyakit melalui konsumsi probiotik secara teratur dan peningkatan kesehatan dengan probiotik dilakukan setiap hari oleh 25 juta orang di 27 negara diseluruh dunia.


Peluang Karir di Yakult Indonesia Persada - Januari 2012
DIBUTUHKAN SEGERA !

Kami mencari kandidat yang sangat termotivasi untuk mengisi posisi sebagai :

IT MANAGER (ITM) - Pria, umur maks. 30 thn, S1/ S2, paham akan sistem ERP/ SAP


Bagi Anda yang ingin melakukan pelamaran kerja untuk posisi di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya di



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar