Rabu, 14 Desember 2011

Lowongan Garuda Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/garuda-indonesia-vacancies-december.html

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung mitos dalam legenda pewayangan. Sejak Juni 2007, maskapai ini, bersama dengan maskapai Indonesia lainnya, dilarang menerbangi rute Eropa karena alasan keselamatan, namun, larangan ini dicabut dua tahun kemudian, tahun 2009, Setahun sebelumnya, maskapai ini telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional. Garuda masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus. Tahun 2012 Garuda akan bergabung dengan aliansi penerbangan SkyTeam.

Garuda Indonesia pada Juli 2009 mengumumkan meluncurkan sebuah rencana ekspansi 5 tahun yang agresif yang bernama Quantum Leap. rencana ini juga termasuk meng-overhaul tampilan maskapai seperti mengubah livery maskapai, seragam staf dan logo. 

Dalam waktu 5 tahun, Garuda Indonesia akan menggandakan armadanya dari 62 menjadi 116 pesawat. Quantum Leap juga berencana untuk menaikkan jumlah penumpang per tahun menjadi 27.6 juta dalam periode yang sama, bertambah sebanyak 10.1 juta dari sewaktu program pertama kali dijalankan melalui pertambahan tujuan domestik maupun internasional dari 41 menjadi 62. Rute ekspansi mencakup Amsterdam, dengan transit di Dubai, pada tahun 2010. Penerbangan non-stop menggunakan pesawat Boeing 777-300ER direncanakan akan dimulai pada tahun 2011. Rute lain ke Hub-hub dunia seperti London, Frankfurt, Paris, Roma, Madrid, Los Angeles, serta kota lainnya dipertimbangkan untuk dibuka kembali.

Pada 2009 yang lalu, Garuda mulai berusaha mensejajarkan diri dengan maskapai-maskapai internasional kelas dunia seperti KLM, Air France dan Singapore Airlines, dengan memperkenalkan sistem hiburan AVOD terbaru (Audio Video on Demand) dengan televisi di setiap kursi, terutama dalam armada jarak jauh. Garuda juga memperkenalkan kursi kelas bisnis yang dapat diubah menjadi tempat tidur pada penerbangan jarak jauh.

Pada tanggal 11 Februari 2011. Garuda memulai IPO sebagai langakh awal menuju bursa saham. Pemerintah menyatakan bahwa harga saham Garuda adalah Rp.750 per saham dan mengurangi penawaran saham dari 9.362 lembar ke 6.3 lembar saham. Garuda Indonesia memutuskan mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia.

Garuda merupakan operator terbesar (paling banyak mengoperasikan) Fokker 28, sekitar 63 unit pernah dioperasikan. Garuda juga merupakan konsumen perdana (launch customer) dari Airbus A300B4-220FFCC (varian A300 perdana dengan kru kokpit 2 orang)


Karir di Garuda Indonesia - Desember 2011

Saat ini PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk membuka kesempatan kepada tenaga profesional untuk berpartisipasi dalam program rekrutmen kami di bulan Desember 2011 dengan posisi yang tersedia sebagai berikut :

IT Auditor - Pria/ Wanita, WNI, umur maks. 27 thn, pengalaman kerja min. 1 thn, lulusan S1
Awak Kabin Route Middle East (MEA) - Pria/ Wanita, umur maks. : Pria : 30 thn, Wanita : akan disesuaikan dengan kebutuhan formasi, tinggi badan min. : Pria : 165 cm, Wanita : 160 cm, memiliki pengalaman kerja sebagai Awak Kabin Haji 2011 di Garuda Indonesia
Pilot Recruitment For Boeing 737-Series Aircraft 

Catatan : Batas waktu penerimaan lamaran kerja adalah paling akhir 19 Desember 2011 (untuk posisi IT Auditor dan Awak Kabin Route Middle East) dan paling akhir 31 Desember 2011 (untuk posisi Pilot Boeing 737-Series Aircraft)


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen Garuda Indonesia, silakan telusuri informasi lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar