Kamis, 29 Desember 2011

Lowongan CIMB Niaga Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/cimb-niaga-vacancies-december-2011.html

Bank CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestic dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.

Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri.

Pemerintah Republik Indonesia selama beberapa waktu pernah menjadi pemegang saham mayoritas Bank CIMB Niaga saat terjadinya krisis keuangan di akhir tahun 1990-an. Pada bulan November 2002, Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), kini dikenal luas sebagai CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group Holdings), mengakuisisi saham mayoritas Bank Niaga dari Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Di bulan Agustus 2007 seluruh kepemilikan saham berpindah tangan ke CIMB Group sebagai bagian dari reorganisasi internal untuk mengkonsolidasi kegiatan seluruh anak perusahaan CIMB Group dengan platform universal banking. 

Bergabungnya LippoBank ke dalam Bank CIMB Niaga merupakan sebuah lompatan besar di sektor perbankan Asia Tenggara. Bank CIMB Niaga kini menawarkan nasabahnya layanan perbankan yang komprehensif di Indonesia dengan menggabungkan kekuatan di bidang perbankan ritel, UKM dan korporat dan juga layanan transaksi pembayaran. Penggabungan ini menjadikan Bank CIMB Niaga menjadi bank terbesar ke-5 dari sisi aset, pendanaan, kredit dan luasnya jaringan cabang. Dengan komitmennya pada integritas, ketekunan untuk menempatkan perhatian utama kepada nasabah dan semangat untuk terus unggul, Bank CIMB Niaga akan terus memanfaatkan seluruh daya yang dimilikinya untuk menciptakan sinergi dari penggabungan ini. Keseluruhannya merupakan nilai-nilai inti Bank CIMB Niaga dan merupakan kewajiban yang harus dipenuhi bagi masa depan yang sangat menjanjikan. 


Karir - Desember 2011 - CIMB Group ( PT. CIMB Niaga, Tbk )

Saat ini, CIMB Niaga membuka rekrutmen pegawai dengan posisi kerja yang tersedia sebagai berikut :

Card Collection Officer - Jakarta - Pria, S1, umur maks. 37 thn, pengalaman kerja 4 thn
Call Center System Support - Jakarta - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 3 thn
Bancassurance Specialist Officer - Jakarta - Pria/ Wanita, S1, umur maks. 35 thn, pengalaman kerja 2 thn
Merchant Relation Officer - Jakarta - Pria, S1, pengalaman kerja 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
Consumer Banking Development Program - Jakarta - Pria/ Wanita, D3/ S1, Umur maks. 25, lajang
Portfolio Analytic Officer - Merchant Business & Development - Jakarta - Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
Secretary - Jakarta
- Wanita, umur minimal 25 thn, diutamakan berlatar belakang pendidikan dari Akademi Sekretaris, pengalaman kerja 1 thn


Bagi kandidat yang berminat untuk melamar salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info dan referensi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar