Minggu, 25 Desember 2011

Lowongan First Media (FastNet) Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/first-media-fastnet-vacancies-december.html

PT First Media Tbk, sebelumnya bernama PT Broadband Multimedia Tbk, adalah perusahaan publik Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. First Media menyediakan jasa layanan internet pita lebar, televisi kabel, dan komunikasi data, yang secara keseluruhan diperkenalkan sebagai "Triple Play". Jaringannya meliputi Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

First Media merupakan anak perusahaan Grup Lippo. First Media juga memegang penuh kepemilikan saham PT Ayunda Prima Mitra yang menguasai 80% saham PT Direct Vision, perusahaan yang mengoperasikan jasa televisi satelit Astro Nusantara. Astro Nusantara sendiri tidak beroperasi lagi sejak 20 Oktober 2008.

Pada tahun 2008, First Media memiliki sekitar 180.000 pelanggan internet dan sekitar 130.000 pelanggan televisi. Jaringan serat optik First Media memiliki panjang 2.597 kilometer yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali. First Media menargetkan satu juta rumah akan terjangkau jaringan mereka sebelum awal 2009.


Teknologi

Saat ini First Media memiliki dan mengoperasikan teknologi jaringan kabel Hybrid Fiber-Coaxial (‘HFC’) dua arah pada frekuensi 870 Mhz yang memiliki ujung terminal di Jakarta (Citra Graha), Bali (Denpasar), dan Surabaya (Gubeng). Digitalisasi memungkinkan kompresi data yang lebih besar untuk ditransmisikan melalui kabel, dengan demikian meningkatkan kapasitas kabel untuk melakukan transmisi internet berkecepatan tinggi, hingga mampu mentransmisi 100 saluran TV secara serempak, serta volume data yang sangat besar yang diperlukan demi kelancaran aplikasi beberapa industri.

Pada tahun 2006, First Media secara bertahap mulai mengalihkan jaringan kabelnya menjadi digital, dan pada akhir 2007 telah dilaksanakan hingga 70% dari keseluruhan jaringan, dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2008. Pada akhir tahun 2007, jaringan kabel First Media menjangkau 3.700 kilometer, dengan kabel ke rumah sejumlah 400.000 dan penetrasi lebih dari 35% dan terus bertambah.

Produk
Produk First Media disebut Triple Play, yang merupakan layanan berbasiskan teknologi pita lebar digital mencakup jasa akses internet berkecepatan tinggi tanpa batasan yang selalu menyala (FastNet), TV kabel digital (HomeCable), dan komunikasi data berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar untuk aplikasi bisnis dan komersial (DataComm).


Karir - First Media (periode Desember 2011)

First Media adalah penyedia internet broadband kecepatan tinggi terbesar, TV kabel berbayar, dan data berkecepatan tinggi untuk layanan komunikasi. Kami mengundang orang-orang profesional yang dinamis dan berpengalaman untuk bergabung dengan kami dengan posisi :

Site Acquisition Engineer - Jakarta
Product Management Head - Jakarta
PERSONAL ASSISTANT - Jakarta
Procurement Manager - Jakarta
Recruitment Officer - Jakarta
Organization Development Specialist - Jakarta
Playout Staff (Video Operation Center) - Jakarta
Content & Programming Administration (CPA) - Jakarta


Untuk kandidat yang berminat melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi di atas, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar