Selasa, 27 Desember 2011

Lowongan DH Energy Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/dh-energy-vacancies-december-2011.html

PT DH Energy adalah perusahaan energi terpadu dan memiliki rencana ambisius dalam bisnis berbasis proyek energi batubara, termasuk pertambangan, pembangkit listrik, upgrade batubara, gasifikasi batubara, dan liquefaction. Untuk rencana bisnis jangka pendek, PT DH Energy berencana untuk mendirikan proyek pembangkit listrik dan proyek up-gradasi batubara di Sumatera Selatan.

Perusahaan kami didirikan pada tahun 2007 di bawah hukum Indonesia dengan fokus khusus untuk mengembangkan proyek-proyek energi pada umumnya di Indonesia, dan khususnya di Sumatera Selatan. DH Energi dan afiliasinya Pendopo Energi Batubara, merupakan sebuah tambang batubara di Pendopo, Sumatera Selatan yang memegang Proyek Kontrak Batubara Generasi ke-3 dari Pemerintah Indonesia. DH Energy akan aman dalam jangka panjang dengan pasokan batu bara untuk proyek-proyek kami melalui konsesi pertambangan batubara kami, yakni Pendopo Energi Batubara.

DH Energy mengembangkan energi batubara di tempat proyek untuk memanfaatkan sumber daya lignit di Pendopo, Sumatera Selatan. Proyek-proyek yang dikembangkan pada membangun, memiliki dan mengoperasikan sebagai dasar melalui perusahaan proyek kerja sama dengan mitra yang kredibel dan dapat diandalkan/ investor. DH Energy juga akan mengembangkan usahanya di luar Sumatera Selatan dan di provinsi lain di Indonesia.


Karir di DH Energy - Desember 2011

Untuk memfasilitasi dan mendukung pengembangan bisnis saat ini dan mendatang, perusahaan kami segera mencari profesional dengan pengalaman yang relevan untuk mengisi posisi sebagai berikut di kantor pusat di Jakarta.

LEGAL STAFF - S1 Hukum, pengalaman kerja 2 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
TAX AND ACCOUNTING SPECIALIST - S1 Akuntansi, pengalaman kerja 2 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate


Bagi Anda yang berminat untuk melamar pada salah satu posisi di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar