Selasa, 06 Oktober 2009

Soal – Soal persiapan tes CPNS 2009



Nggak terasa musim penerimaan CPNS 2009 sudah di depan mata.. Persiapan apa aja nih yg sudah di siapkan??

Siap mental, siap modal, siap nekat, atau siap lahir dan batin???? walahhh..

Beberapa waktu yg lalu, penulis coba-coba hunting SOAL-SOAL CPNS yg gratis.. Eh nggak tahunya ketemu deh sama yg namanya situs www.latihansoal.com

Ternyata di sediakan juga SOAL2 CPNS yg boleh di download secara gretoonngg.. hari gini ada yg gratisan, lgsg aja penulis sedot.. tapi yaaa secara logika, gratis pasti kurang lengkap dong soalnya..

Sebenarnya ada juga nih yg versi lengkap, tapi mesti beli.. Penulis dpt versi lengkap lgsg dari ownernya, penulis di ijinkan untuk sebar info SOAL2 CPNS yg gratisan.. Klo versi lengkapnya, nggak boleh dong.. nanti melanggar hak cipta lagii.. okeeyyy :)

Setelah di coba2, oke juga nih software. Penulis pikir,, ah paling seperti yg sudah2. Tapi ternyata sumpah keren abizz, sudah seperti tes sebenarnya, dan di beri batas waktu pula. Di akhir tes kita di nilai hasil pekerjaan kita. lulus atau tidaknya. Dan ternyata, saya tidak lulus,, hik.. hiks.. mesti bnyk belajar nihhh. Ada kunci jawaban setiap soalnya, setelah kita selesaikan semua tesnya.. Dan menurut penulis soal2nya termasuk terupdate..

Software ini layak juga dimiliki untuk persiapan tes CPNS, dan mgkn bisa di bilang sebagai ” kisi – kisi ujian “..


latihan soal

Berikut screenshot dari Software Soal CPNS 2009

Bagi yg masih penasaran, ingin pesan, atau ingin tahu info lebih lengkap kunjungi

Thanx, semoga berguna dan bisa membantu kawan2 semua…

good luck….. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar