Selasa, 06 Oktober 2009

Penerimaan CPNSD Kota CIREBON T.a 2009 ( 2 – 11 Nov, 2009 )


Ditulis oleh eko1984 di/pada November 3, 2009

Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Cirebon Tahun Anggaran 2009.



FORMASI

NO KODE JABATAN NAMA JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN LOWONGAN FORMASI
1 2 3 4 5
1
TENAGA Pendidikan
120


Guru SD


11011 1. Guru Kelas S.1 Pendidikan Dasar 12

11012
D.II PGSD 17

11020 2. Guru Penjaskes D.II Penjaskes 4

11030 3. Guru Agama S.1 Pendidikan Agama Islam 1


JUMLAH GURU SD 34


Guru SMP


12010 1. PKN S.1 Pendidikan PKN 1

12020 2. IPS S.1 Pendidikan Ekonomi 1

12030 3. Agama S.1 Pendidikan Agama Islam 1

12040 4. Bahasa Inggris S.1 Pendidikan Bahasa Inggris 6

12050 5. Pendidikan Seni Rupa S.1 Pendidikan Seni Rupa 5

12060 6. Pendidikan Seni Musik S.1 Pendidikan Seni Musik 6

12070 7. Kimia S.1 Pendidikan Kimia 2

12080 8. Fisika S.1 Pendidikan Fisika 4

12090 9. Biologi S.1 Pendidikan Biologi 2

12100 10. Bahasa Indonesia S.1 Pendidikan B. Indonesia 1

12110 11. Bahasa Sunda S.1 Pendidikan Bahasa Sunda 10

12121 12. TIK S.1/A/IV Pendidikan 4



Komputer



S.1 Teknik Informatika + A/IV

12130 13. BP/BK S.1 Pendidikan BP/BK 3

12140 14. Matematika S.1 Pendidikan Matematika 1

12150 15. Penjas S.1 Penjas 6


JUMLAH GURU SMP 53


GURU SMA


13010 1. Kesenian S.1/A/IV Pend. Seni Musik 2

13020 2. BP/BK S.1/A/IV Pend. BP/BK 2

13030 3. Bahasa Jepang S.1/A/IV Pend. Bhs. Jepang 1

13040 4. Bahasa Sunda S.1/A/IV Pend. Bhs. Sunda 4

13050 5. TIK S.1/A/IV Pendidikan Komputer S.1 Teknik Informatika + A/IV 3






13060 6. Agama S.1/A/IV Pend. Agama Islam 1

13070 7. Bahasa Arab S.1/A/IV Pend. Bahasa Arab 1


JUMLAH GURU SMA 14


Guru SMK


14010 1. Kesenian Budaya S.1/A/IV Pend. Seni Budaya 1

14020 2. Kesenian Teater S.1/A/IV Pend. Seni Teater 1

14030 3. Bahasa Sunda S.1/A/IV Pend. Bahasa Sunda 1

14040 4. BP/BK S.1/A/IV Pend. BP/BK 2

14050 5. Fisika S.1/A/IV Pend. Fisika 1

14060 6. Teknik Otomotif S.1/A/IV Pend. Teknik 2



Otomotif

14070 7. Teknik Elektro S.1/A/IV Pend. Teknik Elektro 2

14080 8. Teknik Bangunan S.1/A/IV Pend. Teknik 1



Bangunan

14090 9. Teknik Mesin S.1/A/IV Pend. Teknik Mesin 1

14100 10. Teknik Listrik S.1/A/IV Pend. Teknik Listrik 1

14110 11. Tata Kecantikan S.1/A/IV Pend. Tata Kecantikan 2

14120 12. Akomodasi Perhotelan S.1/A/IV Pend. Akomodasi Perhotelan 2

14130 13. Teknik Jar. Komputer S.1/A/IV Pendidikan 1



Komputer



S.1 Teknik Informatika + A/IV

14140 14. Keterampilan Komputer S.1/A/IV Pendidikan 1



Komputer



S.1 Teknik Informatika + A/IV


JUMLAH GURU SMK 19
2
TENAGA KESEHATAN
60

20101 1. Dokter Umum Dokter + STR + ACLS 3

20102
Dokter 4

20200 2. Dokter Gigi Dokter Gigi 3

20301 3. Perawat S.1 Keperawatan + NERS 8

20302
D.III Keperawatan 7

20400 4. Perawat Gigi D.III Keperawatan Gigi 1

20500 3. Bidan D.III Kebidanan 7

20600 4. Asisten Apoteker D.III Farmasi 4

20700 5. Fisiotherapis D.III Terapi Wicara 1

20800 6. Fisiotherapis D.III Fisiotherapi 1

20900 7. Nutrisionis D.III Gizi 5

21000 8. Sanitarian D.III Kesehatan Lingkungan 3

21100 9. Penyuluh Kesehatan Masyarakat (PKM) S.1 SKM (Promosi Kesehatan) 2

21200 10. Radiografer D.III Radiologi 2

21300 11. Petugas Laboratorium Kesehatan D.III Analis Kesehatan 5

21400 12. Tehnisi Elektro Medis (ATEM) D.III Elektro Medis 1

21500 13. Perekam Medis D.III Rekam Medis 3
3
TENAGA TEKNIS
86

30101 1. Penata Laporan Keuangan 1. S.1 Akuntansi 6

30102
2. S.1 Manajemen Keuangan 3

30201 2. Arsiparis 1. D.3 Administrasi Niaga 1

30202
2. D.3 Kearsipan 2

30301 3. Verifikatur Keuangan 1. D.3 Akuntansi 23

30302
2. D.3 Adm. Keuangan 22

30401 4. Perencana Pembangunan 1. S.1 Teknik Sipil 3

30402
2. S.1 Arsitektur 1

30500 5. Pengawas Operasional Alat-alat Berat S.1 Teknik Mesin 1

30600 6. PPNS S.1 Hukum 3

30700 7. Pengawas Mutu Hasil Tanam S.1 Teknik Pertanian 1

30800 8. Penyuluh Perikanan S.1/D.IV Perikanan 1

30900 9. Pengawas Sistem Transportasi Udara D.4 Transportasi Udara 1

31000 10. Pengantar Kerja S.1 Administrasi Negara 1

31100 11. Medik Veteriner Kedokteran Hewan 1

31200 12. Penyaji Risalah Persidangan S.1 Administrasi Negara 2

31300 13. Auditor S.1 Manajemen Keuangan dan Perbankan 1

31400 14. Pengadministrasi Umum Pasien D.3 Fak. Kedokteran Prodi Perumahsakitan 1

31501 15. Pranata Komputer 1. S.1 Teknik Informatika 1

31502
2. S.1 Manajemen Informatika 1

31503
3. S.1 Komputer (Sistem Informasi) 2

31504 15. Pranata Komputer 4. D.3 Manajemen Informatika 1

31600 16. Analis Kepegawaian D.3 Administrasi Kepegawaian 2

31700 17. Penyuluh Indag S.1 Teknik Industri 2

31800 18. Penguji Kendaraan Bermotor D.II Penguji Kendaraan Bermotor 1

31900 19. Petugas Registrasi Akta S.1 Hukum 1

32000 20. Penyusun Bahan Promosi dan Publikasi Pariwisata D.3 Perhotelan 1

I. PERSYARATAN UMUM PELAMAR.
1. Warga Negara Indonesia.
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
4. Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil/Calon Pegawai Negeri Sipil maupun Anggota TNI/Polri.
5. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
6. Tidak Pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/Polri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
8. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan.
9. Berkelakuan baik.
10. Sehat Jamani dan rohani
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.

II. KELENGKAPAN PENDAFTARAN.
1. Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan setinggi-tingginya 35 Tahun pada tanggal 1 Januari 2010.
2. Bagi yang berusia lebih dari 35 tahun sampai dengan 40 Tahun pada tanggal 1 Januari 2010 harus memiliki masa pengabdian pada instansi Pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 12 (dua belas) tahun 8 (delapan) bulan sampai dengan 1 Januari 2010 secara terus menerus dan masih bekerja.
3. Para pelamar mengajukan surat lamaran yang ditujukan kepada Walikota Cirebon dengan ketentuan, ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani

Surat lamaran dilampiri dengan :
1. Foto Copy Ijazah terakhir beserta transkrip nilai yang telah dilegalisir sesuai Kualifikasi Pendidikan dan Jurusan yang dibutuhkan, untuk pelamar Tenaga Guru wajib melampirkan foto copy Sertifikat Akta IV yang telah dilegalisir sesuai kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (Surat Keterangan Lulus tidak dapat dijadikan persyaratan).
2. Pas Foto Berwarna terbaru ukuran 3 X 4 Cm sebanyak 4 (empat) lembar, diberi nama pada bagian belakang foto.
3. Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah
4. Foto copy Surat Keterangan Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang telah dilegalisir.
5. Bagi Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun sampai 40 tahun dan mempunyai masa pengabdian pada Instansi Pemerintah/lembaga Swasta yang berbadan hukum, harus melampirkan fotocopy sah surat keputusan pengangkatan pertama sampai dengan terakhir dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang di lingkungan instansi masing-masing. (Surat Keterangan/Pernyataan bekerja tidak dapat dijadikan persyaratan).

III. TATA CARA, WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN.

A. Tata Cara Pendaftaran :
1. Surat Lamaran beserta kelengkapannya dibuat rangkap 1 (satu) dimasukkan ke dalam amplop ukuran folio (± 25 Cm X 35 Cm).
2. Surat Lamaran ditujukan kepada Walikota Cirebon PO BOX 2009 CIREBON 45100. Dipojok kiri ditulis Kode Jabatan, Pendidikan Terakhir, Nama Jabatan yang Dipilih, Nama Pelamar, Alamat Pelamar, dan Nomor Telepon yang bisa dihubungi.
3. Menyertakan amplop ukuran kabinet (± 11 Cm X 23 Cm) 2 lembar yang telah ditulis Nama, Alamat, No. Telp/HP, dan Kode Pos Pelamar, dimasukkan ke dalam berkas lamaran untuk Surat Balasan.
4. Tim Seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Kota Cirebon Tahun 2009 tidak menerima berkas lamaran secara langsung.
5. Berkas Lamaran yang dikirimkan tidak melalui pos atau pernah dikirimkan sebelum diterbitkannya Pengumuman ini dinyatakan gugur.
6. Bagi pelamar yang mendaftar pada 2 (dua) Bidang Profesi, dinyatakan gugur
7. Pelamar yang tidak memenuhi syarat administrasi dinyatakan gugur.

B. Waktu Pendaftaran :
1. Pendaftaran dimulai pada tanggal 2 Nopember sampai dengan 11 Nopember 2009. Bagi pelamar yang mengirimkan surat lamaran sebelum atau sesudah tanggal penerimaan pendaftaran tersebut di atas dinyatakan gugur.
2. Berkas lamaran diterima BKDIKLAT Kota Cirebon paling lambat tanggal 11 Nopember 2009 pukul 24.00 WIB.

C. TEMPAT PENDAFTARAN
Semua pendaftaran melalui Kantor Pos terdekat.

IV. MATERI SELEKSI
Tes Kompetensi Dasar (TKD), meliputi :
1. TPU (Tes Pengetahuan Umum)
2. TBS (Tes Bakat Skolastik)
3. TSK (Tes Skala Kematangan)

VI. WAKTU DAN TEMPAT SELEKSI
1. Seleksi CPNS akan dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 22 Nopember 2009 Pukul 09.00 WIB s/d selesai.
2. Tempat seleksi akan ditentukan lebih lanjut melalui Kartu Peserta Seleksi, yang dikirimkan oleh Tim Seleksi Pengadaan CPNS kepada pelamar yang memenuhi persyaratan administratif.

VII. LAIN-LAIN
1. Keputusan Tim Seleksi Pengadaan CPNS tidak dapat diganggu gugat.
2. Kartu peserta seleksi agar dibawa pada saat mengikuti seleksi.
3. Pada Waktu seleksi, peserta diharuskan membawa :

° Alas Tulis
° Pensil 2B
° Penghapus
° Ballpoint Hitam
° Penggaris
° Rautan Pensil

Demikian untuk menjadi perhatian.
Cirebon, 30 Oktober 2009

WALIKOTA CIREBON,

SUBARDI, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar