Sabtu, 03 Oktober 2009

Smart Machine System Penipu Seperti Saya Menipu Anda


Sumber : kaskus.us



Puluhan Bahkan Ratusan Orang

Sudah Tertipu Oleh Stupid Machine System



Sebenernya saya gak tega gan, tapi mau gimana lagi ya..??

Saya cuma gak ingin semakin banyak "KORBAN" yang terus berjatuhan Rata Tengah









Tipulah Orang Lain, Seperti Saya Menipu Anda
Slogan diatas mungkin sangat tepat untuk menggambarkan Model Bisnis Semacam ini.


Saya akan menjelaskan systemnya yang temen2 gak bakal nyangka sama sekali!!! bisnis ini menyebutkan hanya perlu 100rebu buat dapetin jutaan itu semua...nyatanya, 100rebu gak bakalan cukup. karena saya sudah menghitung semua biayanya mencapai 200rebu lebih loh temen-temen. bingung kan darimana? sabar, pasti gwe bahas kok ^^

bisnis ini menjanjikan tidak ada tetek bengek ribet segala macem (gwe doa`in yg punya ni bisnis teteknya bengek beneran)
berikut tampilan janji di bisnis ini :

Dan SMART MACHINE SYSTEM :

BUKAN BISNIS MLM

BUKAN MONEY GAME

BUKAN PROGRAM FOREX

BUKAN PROGRAM RESELLER

BUKAN SKEMA KAYA MENDADAK

BUKAN MERUPAKAN SKEMA PYRAMID

BUKAN ARISAN BERANTAI ATAU SEJENISNYA

BUKAN MERUPAKAN E-BOOK DAN SEJENISNYA

BUKAN PAY PER CLICK (klik iklan) ATAU SEJENISNYA




Tahukah Anda, Sudah Banyak Orang Yang Telah Berhasil Saya Tipu dengan Metode Stupid Machine System, dan Sebentar lagi Giliran Anda Yang Akan Menjadi Korban Berikutnya.



Dan inilah kenyataannya :


Quote:
temen2 harus membuat website dengan membeli domain dan hosting yang harganya mencapai 200rebu lebih dikit-dikit lah. systemnya si begini setelah temen2 membeli domain dan hosting tersebut, terus upload deh file2 yang ada di Smart Machine System (SMS), yang hasilnya adalah website baru lagi seperti diatas. dan temen2 harus mencari orang lagi untuk membeli SMS tersebut. semacam MENJUAL kembali kan.
Spoiler for Copas Dari Panduan SMS:

Sebelum kita mulai menjalankan alat ini, maka ada beberapa hal yang harus anda ketahui, antara lain :

1. Alat yang bernama Smart Machine System hanya bisa berjalan/bekerja melalui jaringan internet saja.

2. Untuk bisa menjalankan alat ini di internet maka dibutuhkan sebuah fasilitas yang bernama Domain dan Hosting. Untuk anda tahu bahwa semua bisnis online PASTI membutuhkan fasilitas Domain dan Hosting untuk menjalankannya. Kecuali jika anda mengikuti bisnis orang lain (reseller), maka anda tidak membutuhkan semua itu. Namun karena alat ini nantinya akan menjadi 100% milik anda, maka anda harus memiliki fasilitas tersebut.

Mungkin anda bertanya, berarti saya harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli Domain dan Hosting ini? YA! Mau tidak mau anda HARUS membeli Domain dan Hosting untuk menjalankan alat Smart Machine System ini.



Smart Machine System (SMS) itu sebenarnya tidak beda jauh dengan para pendahulunya yaitu website pengumpul rupiah, dan semacamnya. Cuman yang ini lebih hebat daripada para pendahulunya. Kalo dulu itu file filenya hanya html, hostingnya gratisan pula. Orang yg kutu kupret semacam saya juga bisa ngehack gituan. Nah klo SMS ini lebih canggih, menggunakan PHP dan installnya harus di hosting yang sudah berbayar alias gag gratis lagi.

Intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya. mudeng kan? Ya sama kayak script pengumpul rupiah dulu itu lo. (kalo baru tahu ya ga papa)

Gak heran, lalu bermunculan banyak sekali website2 baru dengan nama domain yang berbeda-beda namanya, namun isi content nya SAMA SEMUA termasuk pengisi testimoninya juga sama, cuma tinggal disesuaikan dengan nama domainya saja.

Quote:
Originally Posted by aizura View Post
Jumlah situs penjual SMS ada 600-an, liat daftarnya di sini.

Waawwwwwwww!!!




Jadi intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya.





Mereka menyebut Produknya dengan istilah : SOFTWARE

Wakakak, ngakak gan..

Itu bukan software, cuma akal2 an aja biar keliatan OKE

Itu sebenernya cuma SCRIPT SMUO yang dimodifikasi dikit.

Gak ada reseller systemnya, jadi uang yang masuk 100 % untuk Admin.



Semoga Gak Ada Yang Tertipu Lagi..


Contoh Website Smarth Machine System Penipuan
Website PARODI

Klik Di Sini

Smart Machine Systems







Ribuan Bahkan Jutaan Rupiah Perbulan Sudah Mereka Dapatkan Hanya Dengan 1 Langkah Bodoh

Dibawah Ini Merupakan Bukti Kecil Dari Hasil Menjalankan
Bisnis Tipu-Menipu
Di Internet Bersama Kami Hanya Dalam Beberapa Hari!

KURANG DARI 2 BULAN SAYA BISA MENIPU 118 ORANG!

Saya salut dengan system yang diberikan oleh Stupid Machine System. Saya termasuk gaptek soal internet, apalagi soal website. Namun dengan system yang teramat bodoh tersebut, ternyata mampu memberikan penghasilan tambahan buat saya dalam waktu singkat. Saya hanya tinggal memasukan data-data saya termasuk nomor rekening saya, dan system tersebut benar-benar bekerja untuk saya. Hebat...rekening saya terus terisi rupiah setiap harinya. Dan kurang dari 2 bulan saya bisa menipu sebanyak 118 orang dan mendapatkan uang Rp.11.800.000.

* Dibawah ini saya lampirkan Screen Shot Mutasi Rekening saya, yang sebelumnya sudah saya Edit dan saya REKAYASA menggunakan Photoshop ( namaya juga bisnis tipu-menipu hehe... ), biar banyak orang yang terhipnotis dan tergiur untuk mencoba Stupid Machine System.

Dan untuk menjalankan alat ini saya TIDAK perlu membuat website, apalagi membelinya. Saya hanya menggunakan system yang diberikan Stupid Machine System. Prosesnya hanya membutuhkan waktu 1 jam saja, dan sytemnya langsung bekerja. Kurang dari 1 bulan, saya bisa mendapatkan 2 jutaan rupiah dalam setiap harinya, dengan cara
MENIPU dan MEMBODOHI semua orang yang pengen cepat kaya.

(Agus W, Magelang)

Rp. 26.000.000 DALAM 1 BULAN, DGN CARA MENIPU JUGA!

Perkenalkan nama saya Anita Wulandari 27 tahun, seorang ibu rumah tangga dengan 1 putra (testi ini atas permintaan pemilik situs ini sendiri), saya menjadi member Stupid Machine System sejak kapan ya..?? Lupa saya. Awalnya saya hanya iseng mengikuti program seperti ginian, karena saya tertarik dengan hasil rekening yang diperlihatkan pada halaman depan situs ini. Namun setelah saya membelinya, betapa kagetnya saya, ternyata saya telah TERTIPU dan DIBODOHI dengan Permainan kata-kata yang sangat Menghipnotis saya.

Ya sudahlah, pokoknya saya harus bisa Balik Modal. Terpaksa saya praktekkan System yang sangat sangat BODOH ini. Tadinya saya pikir udah gak perlu modal lagi, eee ternyata masih harus keluar duit lagi buat beli Domain dan Sewa Hosting. Sialan banget, lagi-lagi saya ketipu. Padahal di situsnya dijelaskan bahwa kita gak perlu bikin website.

Dibawah ini salah satu hasil karya Tipu Menipu saya, Dengan bantuan Photoshop, akhirnya terciptalah sebuah Screen Shot Mutasi Rekening saya yang penuh dengan REKAYASA.

Diluar Dugaan, ternyata banyak juga nih yang berhasil saya TIPU, tiap hari ada aja yang ORDER hingga tanpa terasa uang yang masuk ke rekening saya sudah berjumlah 26 Juta ( Ssstt jangan bilang sapa2 ya, aslinya saya baru dapet ratusan ribu kok, berhubung ini buat testimoni makanya saya lagi2 berbohong, hihihi ). Kebanyakan dari pembeli Stupid Machine System ini memang para Newbie yang baru kenal sama Internet.

PENGHASILAN SAYA SEKARANG 8-13 JUTA SETIAP BULAN
DARI MANA LAGI KALAU BUKAN DARI MENIPU ORANG

Salam,
Nama saya Agam Maulana. Saya seorang wiraswasta/penjual voucher pulsa keci-kecilan di Jogjakarta. Saya mengikuti bisnis seperti ini di internet sudah 5 bulan. Sebenarnya saya membeli software/system ini hanya untuk iseng-iseng saja (ikut-ikutan teman)

Awalnya saya tidak mengerti apa-apa tentang system kerja alat ini. namun setelah saya ikut jadi membernya, saya baru sadar bahwa ternyata ini cuma AKAL - AKALAN dan cuma PEMBODOHAN saja. Selang 2 minggu alat ini baru saya praktekan karena keburu KEPEPET gak punya uang, walaupun saya tau ini mungkin sangat-sangat TIDAK HALAL.

Akhirnya selang 2 hari setelah saya praktekan, saya membuka email saya di warnet, dan saya mendapat 1 email dan bacanya ternyata ada seseorang yang telah mentransfer sejumlah uang ke rekening saya (waktu itu hanya 400.353 rupiah saja).

Kaget banget saya membaca, karena saya sungguh tidak mengira alat ini benar-benar bisa berjalan begitu cepatnya.

Oh ya, penghasilan saya saat ini sudah mencapai 8-13 juta per bulan. Sekarang saya sudah punya counter HP sendiri di daerah Bantul Jogja. Saya udah gak peduli lagi soal HALAL dan HARAM, yang penting uang bisa mengalir terus.

Terimakasih buat orang yang menciptakan Stupid Machine System ini, jangan lupa, nanti DOSA kita Tanggung Sama-sama lho..!!

Agam Maulana, Bantul Jogjakarta




Contoh Website Smarth Machine System Penipuan
Website PARODI

Klik Di Sini

Smart Machine Systems




MENDING GABUNG DI TABUNGAN EKSTRA,
YANG SUDAH TERBUKTI MEMBAYAR
BAHKAN SAYA SUDAH DAPAT KOMISI
HINGGA 30 JUTA
DAN NYATA ADA BUKTI PEMBAYARANNYA




Mari Membangun Kebebasan Finansial Anda Bergabung

Bersama Tabungan Ekstra

Bagi yang ingin Bergabung dengan

Tabungan Ekstra Bussines Building Centre

Silahkan Klik Di sini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar