Minggu, 04 Oktober 2009

Meningkatkan Traffik Blog dengan TOPSERATUS.COM

100 Blog Indonesia TerbaikTujuan kita membuat blog adalah salah satunya yaitu untuk meningkkatkan page rank dan statistik blog kita, dimana kalau semakin banyak pengunjung maka akan Meningkat juga page rank blog kita baik itu gi GOOGLE page Rank, juga Alexa rank bahkan kalau memang blog kita bagus (dari Statistik dan banyak pengunjung) bisa mendatangkan keuntungan materi untuk kita sendiri salah satu nya akan banyak orang memesan IKLAN UNTUK DI PAJANG DI BLOG ANDA.Nah salah satu medianya yaitu TOPSERATUS.COM dimana keuntungan yang bisa kita terima yg menjadi member elit ini adalah :

1. Meningkatkan peringkat terutama Google page rank dan Alexa rank.

2. Meningkatkan jumlah pengunjung ke blog anda.

3. Membuat blog anda lebih dikenal dan mendatangkan pengunjung baru.

4. Memiliki statistik pribadi yang menampilkan thumbshot blog anda, Google Pagerank, Statistik Alexa, jumlah pageviews dan unique pageviews blog anda dalam format harian, mingguan dan bulanan dan masih banyak lagi.

biar ga Bosan baca terus nieh gw kasih tau caranya agar kita bisa menjadi anggota member topseratus

1. Klik BUTTON TopSeratus.com yang ada di sebelah kanan blog gw tepatnya di bawah JAM yg lebih tepatnya lg pada tulisan “DUkung dan Klik TOpseratus ini!”.100 Blog Indonesia Terbaik

2. Klik pada tulisan “MASUK”

3. dah gitu lo dihadapkan pada peringkat Blog dari 1 – 100 Blog

dari 3928 (tgl 19 okt 09) Blog yang terdaftar di TOPSERATUS.com.

4. klik pada menu daftar (ada di sebelah kiri nya) – nah di situ lo isi dah apa yg topseratus minta.

5. klik daftar dah – biasanya setalah daftar kita di suruh nunggu untuk terima email balasan dari topseratus untuk mengaktifkan user, password dan biasanya kita akan di kasih kode HTML untuk kita pajang di blog dengan menggunakan text widget.

6. kalo udah gitu tinggal tunggu dah setiap hari Insya ALLAH pengunjung blog lo akan bertambah deh.

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar