Jumat, 02 Oktober 2009

Login Facebook Indonesia


Facebook Login - Facebook Login Indonesia - Beberapa saat yang lalu di blog ini pernah ditulis artikel tentang Facebook Indonesia, dan kini ditulis kembali artikel yang mungkin mirip dengan judul tersebut, yaitu Facebook Login Indonesia.

Artikel Facebook Indonesia atau Facebook Login Indonesia terinspirasi dari banyaknya kata yang dipergunakan oleh pengguna internet, khususnya yang menggunakan situs pencari google untuk menemukan kata-kata, dan untuk kata facebook, maka keyword "facebook login" adalah sebuah kata yang paling banyak dipergunakan untuk mencari di google.

Sebenarnya untuk apa keyword kata facebook login dipergunakan ketika mencari lewat situs google? Padahal ketika ingin login langsung di situs facebook, maka seseorang bisa secara langsung melakukannya melalui situs facebook itu sendiri. Bahkan bila kita ingin mengingat url atau alamat login facebook, maka sungguh mudah untuk diingat, yaitu berada di http://facebook.com/login atau www.facebook.com/login, bahkan bisa juga disingkan dengan menggunakan facebook.com/login

Kecenderungan untuk mencari kata-kata yang mungkin agak aneh di internet oleh para pencari data melalui situs search engine, memungkinkan bermunculan artikel blog atau situs yang menyerupai apa yang dicari orang tersebut, sehingga artikel sebuah blog maupun situs juga kelihatan agak aneh seperti artikel ini misalnya dengan judul Facebook Login Indonesia yang cenderung tidak memiliki arti apa-apa.

Begitu juga dengan situs yang beralamat agak aneh, seperti facebooklogin.net, sebuah situs tersebut muncul mungkin hanya untuk mengejar kata facebook login yang sering dipergunakan seseorang melalui search engine, dan ketika dicari kata facebook login melalui google, maka peluang situs itu muncul di halaman utama hasil pencarian semakin besar pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar