Kamis, 01 Oktober 2009

Foto Bugil Sarah Azhari Dan Rahma Azhari Mandi



Azhari bersaudara lagi-lagi pamer aurat untuk kesekian kalinya, efeknya membuat kaum Adam berdegub jantungnya menyaksikan kemolekan dan keseksian tubuh dan lekukan-lekukannya. Entah apa yang terfikir oleh mereka, saat bertelanjang bulat dan beraksi didepan kamera. Yang pasti banyak pihak yang merasa bersyukur karena dapat menikmati aurat bintang film ini gratis…tis…tos!


Rahmah dan Sarah Azhari merasa ini giliran mereka untuk unjuk gigi tubuh didepan kamera, dengan gaya yang YAHUUUD! Untuk memuaskan nafsyu syahwat pria (Sambil keluar iler dari bibir…hehehe) baik hidung belang maupun hidung lurus, juga hidung jadi-jadian.


Memang kalian (Sarah Azhari dan Rahmah Azhari) cantique-cantique juga sexy-sexy, saya yakin semua setuju sama saya (masa seh?). Namun kok kalian baik banget seh, membagi-bagi bagian tubuh paling pribadi kepada khalayak ramai? Salute deh, sama jiwa sosial kalian yang rela mengobral aurat demi memuaskan nafsu pria di seantero jagat nusantara ini, saya angkat golok jempol deh buat kalian.


Hmm…saya mencoba mengkhayal andai saya adalah Rahmah atau juga Sarah (haaa??? Gila! Kalo gw jadi mereka, siapa yng mo liat foto gw? …ada bi!…kambing condet!…hehehe), tentu saya bangga,senang pastinya bersyukur sangat pada Tuhan Semesta Alam karena punya tubuh yg UHUYYY juga wajah yang Sexy, tapi kalau gue obral terus nanti jatuh dong harganya…barang mahal kalo sering diobral bukannya akan murah harganya? Menurut teori ekonomi seh gitu, kalao sering di obral maka tuntutan/demand akan tuh barang merosot, nah dengan gitu harganya ikutan nyungsep kebawah.


Tapikan ada segi kualitasnya juga bi untuk dijadikan pertimbangan, loh liat deh tubuh2x kinclongnya Sarah n Rahmah kualitasnya OKE PUNYA brur, gak jatuh deh harganya biar di obral. Wah pinter juga loh bener juga seh, gak jatuh dipasaran, tetep aja orang menyerbu tiap kali mereka “meluncurkan album foto-foto sexy” seperti juga foto Luna Maya Berbikini Sexy warna merah, juga Foto Bugil Pinkan Mambo dan tidak ketinggalan foto-foto pribadi Julia Julia Perez.


Oke dari segi ekonomi jika mengacu pada kualitas memang mereka gak jatuh. Namun gimana dari segi moral, spiritual pula dimata keluarganye (anak-anak, suami n tante n…n)? Apakah nila mereka gak jatuh? Hmm but wait! Kecuali kalo mereka sudah gak perduli sama norma moralitas, spiritualitas, dan pandangan anak, keluarga n kerabat…nah kalo dah gak perduli yah gue lepas tangan deh, trus ambil rokok (lalu dinyalain) dan nyamber kupi (trus gue sruput)…karena percuma deh ngomentarin kalo manusianya sudah tidak perduli norma-norma yang benar dan lurus.


Penutup: Semoga Rahmah Azhari dan Sarah Azhari menangkap petunjuk dari Allah SWT untuk kembali kejalan yang benar yaitu jalan yang Allah SWT Ridhoi…Amiiin Allahuma Amiiin.



Oh iya maaf ya buat yang nyasar dari Google karena ketipu ama judul diatas karena lagi memburu (Sambil ngos2x an) foto2x bugil Rahma dan Sarah, sorry brur karena fotonya ga ada. Tapi jangan salahkan bunda mengandung, salahin juga dung bapa yg punya bu*ung, hehehe, maksudnya elo seh main click aja!.Tapi posting diatas gak jelek2x amat kan?…Sorry sekali lagi yah:D.

Wassallam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar