Jumat, 02 Oktober 2009

Download smadav terbaru

Bagi anda yang mau komputernya terbebas dari segala macam virus komputer Silakan anda coba download atau donload smadav terbaru 2009-2010. Anti virus smadav ini bebas untuk di download. Dan kelebihan kelebihan atau fitur terbaru AV satu ini silakan anda baca di bawah ini:
donload smadav

Smadav Turbo (Scanning 10x lebih cepat)
Smad-Turbo adalah salah satu fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav Pro. Jika dengan Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk scanning seluruh isi file komputer, dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat daripada Smadav Free dengan menggunakan Smad-Turbo ini.

Smadav Theme (Mengganti warna tema)
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Smadav Ray (Otomatis scan flashdisk sangat cepat)
Setelah flash-disk dicolok di komputer, Smadav akan langsung memunculkan hasil scan dalam bentuk notifikasi apakah flashdisk Anda terinfeksi virus atau tidak, prosesnya sangat cepat hanya sekitar 1-5 detik sehingga Anda tidak perlu lagi berlama-lama menunggu hasil scanning flashdisk yang baru dicolok.
Perbaikan tampilan Smadav
Tampilan Smadav yang lama dianggap pengguna masih terlalu besar dan tidak cocok untuk sebagian pengguna di Mini Laptop/Netbook. Pada Rev. 7 kali ini tampilan Smadav sudah berukuran lebih kecil dan Smadav sudah bisa menyesuaikan ukurannya menjadi mini ketika dipakai di Netbook.

Antara Smadav Free & Pro
Pada sub tab donation sekarang sudah ditambahkan tabel perbandingan Smadav Free & Pro. Anda dapat mengklik baris-baris pada tabel ini untuk mengetahui kelebihan-kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free.

Jika tertarik untuk mencobanya silakan download smadav anti virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar