Sabtu, 03 Oktober 2009

DOLLAR GRATIS DARI FACEBOOK

likaholix



Baru beberapa bulan saya aktif di Facebook dan telah mendapatkan banyak manfaat seperti menjalin silaturahim dengan teman-teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak berjumpa serta mendapatkan teman baru dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Selain untuk keperluan Networking ternyata Facebook juga menyimpan potensi bisnis yang luar biasa, salah satunya adalah program Likaholix.


Program gratis ini memberikan fasilitas share[berbagi] dengan teman-teman anda tentang berbagai hal seperti artikel, gambar, video, MP3 dll yang bisa anda share/exsport ke akun Facebook anda. Selain itu anda juga akan memperoleh reward $2 untuk setiap member baru yang anda ajak melalui url referral anda. Bagaimana... anda berminat untuk menghasilkan Uang dari Facebook juga bukan? Anda bisa menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan dari sini... tapi tentu saja harus memenuhi syarat- syarat sebagai berikut ini:


  1. Memiliki akun Email dan Facebook (sebelum daftar anda login dulu ke Facebook anda biar mudah).
  2. Mempunyai akun Paypal Gratis untuk menerima komisi [daftar ke Paypal boleh anda lakukan nanti saja].
DAFTAR PAYPAL GRATIS

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.



Setelah anda memenuhi 2 syarat diatas silakan mengikuti prosedur dibawah ini :

  1. Daftarkan diri anda DI SINI secara GRATIS..... Sekarang juga!
  2. Silakan mengisi kolom pendaftaran dengan alamat email anda (alamat harus valid, sebaiknya samakan dengan email paypal atau email yang akan anda buat untuk paypal nanti), full name, nickname dan password kemudian klik tombol Sign UP.
  3. Setelah itu anda klik connect to facebook kemudian itu di klik --> sampai halaman facebook klik allow -> kemudian klik set offline access atau allow publishing. Sama seperti kalau kita mau masuk applikasi di facebook.
  4. Setelah itu anda akan masuk ke halaman Home, di sana setiap anda Like sesuatu boleh anda share/exsport ke Facebook page anda. Disarankan anda Like lebih dari 5 untuk mendapatkan hal-hal yang baru.
  5. Sesudah menyelesaikan proses pendaftaran sekarang saatnya mencari dollar gratis, caranya adalah anda buka alamat berikut ini http://likaholix.com/inviteusers Di sana ada kolom, isikan dengan alamat email teman anda untuk di ajak bergabung. Disitu juga ada tulisan “You invite code isi http://likaholix.com/signup?token=ociem merupakan nickname[username anda di program ini]. Promosikan URL referral tersebut kepada teman-teman anda supaya mereka mau bergabung di program ini. Setiap ada orang yang mendaftar melalui link tersebut anda akan mendapatkan $2/orang. Bayangkan bila anda bisa mengajak 100 orang berarti anda akan menghasilkan $ 200 atau sekitar 2 juta rupiah. cukup lumayan bukan?

Oke selamat berburu Dollar GRATIS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar