Jumat, 02 Oktober 2009

Cara Mempercepat shutdown komputer

Hello semua, pakabar nih? moga baik-baik aja yah :lol: dan untuk semua warga padang yang lagi kena musibah semoga diberikan ketabahan oleh Allah.SWT. Kali ini saya akan memberika sedikit tips tentang bagaimana cara mempercepat shutdown komputer agar lebih cepat dg software program shutdown komputer / laptop yang akan saya share untuk para sahabat Lerry060183’s Weblog.

shutdown komputer


Prog ini mempunyai ukuran yang sangat kecil dan kalau dijalankan di komputer juga tidak memakan resource yang banyak. Untuk cara instalasi sama dengan prog yang banyak beredar di pasaran, yaitu cepat dan mudah pengoperasiannya.

Setelah selesai anda instal, nanti akan terdapat 2 icon di dekstop yaitu “Super Fast Reboot” dan “Super Fast Shutdown” Untuk Super Fast Reboot digunakan bila anda ingin melakukan restart komputer dan Super Fast Shutdown untuk mematikan komputer anda.

Untuk anda ketahui sebelumnya, kalau anda menggunakan prog ini mematikan dan merestart komputer anda hanya memakan waktu hanya 2 s/d 5 detik saja lho! gimana cepat bukan? lebih cepat dari pada melakukan hard shutdown dengan menekan tombol on-off komputer anda.

Bila berminat silakan download program shutdown kilat di bawah ini:
http://www.ziddu.com/download/5055364/Shutdown_kilat.rar.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar