Senin, 05 Oktober 2009

BERBAGI PENGALAMAN MENDAPATKAN INVEST DARI INTERNET



Investasi/saving/tabungan merupakan kelebihan dari pendapatan/income dikurangi pengeluaran/cost.
Kenyataan yang ada sekarang orang akan merasakan susahnya untuk menabung/saving dikarenakan biaya hidup yang cenderung meningkat dari waktu kewaktu sedang pendapatan kenaikannya tidak sebanding dengan kenaikan sektor pengeluaran.
Ada keinginan untuk menabung, tetapi ada sektor pengeluaran lain yang sudah menunggu, misal : angsuran kredit rumah/KPR, angsuran kredit kendaraan bermotor, pembayaran kartu kredit/credit card yang tidak bisa ditunda tunda lagi, dan lain sebagainya tentunya anda juga ikut merasakan.

Disinilah letak kelebihan/keberuntungan anda dibandingkan orang yang lainnya, anda bisa mengoperasionalkan komputer / laptop, sehingga anda lebih luas wawasannya dibidang internet.

Karena untuk mendapatkan investasi yang bisa dijadikan tabungan ada disini, walaupun didunia maya, tetapi hasilnya nyata. Investasi ini bukan berarti anda harus mengeluarkan uang untuk modal jaminan atau bentuk lainnya, tetapi justru anda akan mendapatkannya hanya dengan mengoperasionalkan komputer/laptop, karena kesempatan sudah ada didepan anda.

Jangan buang waktu secara percuma hanya untuk melakukan browsing kesana kemari tanpa menghasilkan sesuatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar