saya memang tidak pandai menulis, makanya saya pengen belajar juga. Tapi di samping itu, saya juga bingung, mau mulai dari mana saya belajarnya???hehehe...mungkin ada yg mau bantu???tapi seenggaknya saya harus membiasakan diri kali yah...semacam learning by doing lah. Kadang saya kurang "sreghk" kalo cuma belajar teori doang...ya gak aneh juga sih, kalo nilai ulangan bahasa indonesia saya selalu saja gak enak buat di inget2 lagi ketika dulu :-D.
Motivasi saya untuk belajar menulis cukup sederhana. Kata orang sih, dengan menulis kita bisa meluapkan perasaan, suasana hati , emosi , dan nafsu :-P. Nah...saya pun memang tertarik dengan alasan itu, apalagi saya ini adalah type orang yang selalu memendam perasaan...sulit kan???menjadi orang seperti saya??heu..
Di samping itu, dengan menulis kita bisa menghasilkan uang...W0w!!bener gak tuh ??? pengen nih kalo memang tau caranya hahaha...ya katanya sih sejenis bisnis online gitu deh...tp saya juga belum tau motif nya kaya apa, itu juga denger-denger dari orang. :-)
well...aku pengen belajar menulis!!!semoga ini awal yang baik ... jika ada yang mau bantu...saya pasti seneng deh...yup???