Jumat, 02 Oktober 2009

Agar Aksi Jilatan Lebih Hot dan Nikmat

KITA sering melihat adegan dalam film, pria berkeringat, wanita bugil, bernafas dalam, dan meraba-raba dengan beberapa tetes madu di atas tubuh mereka. Sang pria menuangkannya secara erotis di tubuh sang wanita, kemudian menjilatnya penuh sensualitas.
tLCWvZypUX

Jika Anda tengah punya mood yang bagus untuk mencoba hubungan seks bercita rasa tinggi, bawalah ide fantasi makanan ke ranjang.

Fantasi makanan adalah pengalaman seks yang patut dicoba. Makanan tersebut bisa benar-benar memanaskan kehidupan seks Anda bersama pasangan.

Berikut ini daftar beberapa jenis makanan yang bisa mewakili fantasi seks Anda tentang cita rasa nikmat bercinta, seperti dilansir Askmen.

Sampanye

Gelembung sampanye menghadirkan kesenangan tersendiri. Cobalah saling menuangkan sampanye ke tubuh Anda dan pasangan. Kemudian jilati tiap bagian tubuhnya yang tersiram sampanye.

Untuk memberikan sensasi berbeda, dinginkan dahulu sampanye sebelum dituangkan. Jadi, saat meneguknya dan menggoda pasangan di area sensitifnya dengan bibir dan lidah Anda, dia akan merasa sensasi dingin menyegarkan.

Cokelat cair

Celupkan kuas ke dalam cokelat cair dan gambar sebuah bentuk di tubuh Anda. Minta pasangan melakukan hal serupa kemudian saling menyerang hot spot masing-masing. Tambahkan sedikit whipped cream dan dua buah ceri di atasnya. Ehm, yummy!

Buah-buahan berair

Siapkan buah jeruk, anggur, stroberi, peach, ataupun semangka dalam potongan kecil. Luncurkan buah itu dengan lembut di bibir, leher, dan dada pasangan. Jilatan buah manis dan berair mendorong libido pasangan.

Es krim batangan

Es terasa manis, dingin, dan nikmat. Manfaatkan es krim batangan untuk meninggalkan jejak di setiap jengkal bagian tubuh pasangan. Bisa juga memakannya untuk mendinginkan lidah Anda hingga terasa dingin saat mengeksplor tiap jengkal tubuhnya.

Sayur-sayuran

Mentimun dan wortel bisa berfungsi sebagai sex toy yang melipatgandakan kenikmatan bercinta. Tapi, hati-hati. sebelum digunakan, sayuran itu harus dicuci bersih agar pestisida yang menempel tak meninggalkan iritasi.

Perhatikan pula cara pemakaiannya. Beberapa jenis sayuran bisa patah setelah Anda memasukkan ke dalam Miss V. Ih, enggak lucu kan kalau sayuran itu tertinggal di dalam organ intim Anda?

Ada beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari dalam merealiasaikan fantasi makanan di atas, yakni:
1. Jangan menggunakan makanan berasa pedas, seperti bubuk cabe atau lada hitam. Bukan desahan nikmat yang dia keluarkan, tapi erangan karena menahan sakit.
2. Makanan tersebut jangan diaplikasikan terlalu dekat dengan organ intim. Beberapa makanan, seperti makanan mengandung gula bisa menyebabkan pertumbuhan bakteri, infeksi, dan iritasi. Dan pastikan setelah berhubungan, bagian yang terkena makanan dibersihkan dengan sempurna.
3. Jangan sampai Anda tertidur dalam keadaan tubuh masih lengket dengan makanan-makanan tersebut.
4. Jangan gunakan makanan berat, cukup makanan penutup atau dessert. Makanan tersebut bukan untuk memenuhi rasa lapar Anda, tapi untuk membuat aksi jilatan lebih hot. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar