Senin, 05 Oktober 2009

Merangsang Payudara Wanita



Merangsang Payudara Wanita



Bagaimana anda merangsang payudara wanita dan putingnya? Hal tersebut tergantung pada masing-masing wanita tetapi dengan lemah lembut mungkin adalah cara yag terbaik. Wanita sering menikmati payudara mereka mendapat curahan cinta yang berlebih-lebihan, yang berarti jilatan yang lembut, gigitan dan cumbuan dengan bibir, lidah dan jari-jari. Merangsang payudaranya secara keseluruhan, bukan hanya puting susu. Gunakan waktu anda. Ambil body lotion atau minyak dan usapkan ke payudaranya. Alat kelamin akan menanggapi rangsangan payudara, jika benar, ini cara yang bagus untuk awal kenikmatan seksual. Selama dia mungkin tidak mengalami orgasme sebagai akibat dari ransangan payudara sendiri, ini mungkin sangat nikmat baginya. Perhatikan siklus menstruasinya jika dia mengalami keempukan payudara. (memperhatikan kalender menstruasi adalah ide yang bagus bagi wanita yang tetap ingin pasanganya mengetahui perubahan siklus dalam tubuh mereka, perhatikan bahwa ada wanita yang memerlukan rangsangan klitoris dan puting secara bersamaan dengan tujuan untuk mencapai orgasme.


Beberapa wanita menikmati hal tersebut jika rangsangan payudara tidak menyakitkan, tetapi beberapa rangsangan harus didiskusikan sebelum mencobanya. Kenikmatan dari rangsangan yang hebat mungkin harus lebih dilakukan dengan melepaskan hormon-hormon oxytocin dan prolactin daripada dengan kenikmatan dari rasa sakit itu sendiri. Hormon-hormon dilepaskan selama seks sering meningkatkan ketahanan seseorang terhadap rasa sakit. Rangsangan yang hebat pada puting susunya bisa menghasilkan gelora dalam memproduksi hormon-hormon ini yang mungkin memiliki pengaruh yang berarti pada alat kelaminnya. Beberapa wanita mengetahui bahwa mereka senang payudara mereka diperlakukan secara kasar selama mastrubasi, dan mereka bisa memberikan dan melatih pasangan mereka bagaimana dan kapan harus melakukannya dengan benar. Jangan memperlakukan payudara wanita seperti segumpal adonan yang anda remas atau gigit payudara atau putingnya, kecuali dia menyetujui jenis rangsangan seperti itu. Beberapa wanita menikmati hal itu, tetapi ini bukan sesuatu yang semua wanita dapat menikmatinya, atau bahkan mereka yang merasa harus dalam keadaan siap mental yang siap jika mereka ingin menikmatinya.


Payudara wanita sering sangat penting baginya sehingga dia bisa menikmati rangsangan yang diberikan pada payudaranya, bahkan jika hal ini, secara fisik tidak menyenangkan baginya. Kenikmatan pasangannya dan penerimaannya akan payudaranya menjadi sangat berarti baginya secara emosional. Itu mengapa hal tersebut penting untuk tidak mengabaikan payudara wanita, bereaksi melalui payudaranya pada saat anda menuju vulva dan vaginanya. Beberapa wanita menolak panyudaranya atas beberapa batas untuk alasan-alasan emosional; kebanyakan umumnya adalah kegelisahan terhadap ukurannya. Wanita dengan payudara kecil yang memakai bra dengan bantalan atau dorongan ke atas, mungkin tidak suka (enggan) memperlihatkan ukuran yang sebenarnya pada pasangannya. Mereka berpikir bra dengan bantalan atau bra yang didorong keatas, dipakai setiap hari, sangat bagus untuk keintiman seksual seperti juga orgasme yang dibuat-buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar