Minggu, 04 Oktober 2009

Kiamat Tahun 2012, benarkah?

%Mengembalikan Jati Diri Bangsa%Mengembalikan Jati Diri BangsaTentang adanya berita kiamat di tahun 2012 memang menjadi sebuah kontroversi yang terus berkembang di masyarakat. Namun, isu ini bukanlah hanya omongan atau gosip dari seseorang saja. Beberapa perhitungan pakar antariksa, pakar fisika, hingga ramalan-ramalan bangsa terdahulu menambah tanda tanya akan kiamat di tahun 2012. Berikut adalah pendapat dan sumber yang memberitakan kiamat di tahun 2012.

  • Dalam buku ‘Apocalypse 2012’ (Lawrence E.Joseph: 2007), penulis berdarah Lebanon yang menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi Aerospace Consulting Corporation di New Mexico ini dipaparkan dengan sangat jelas dan juga ilmiah tentang kemungkinan terjadinya bencana alam di tahun tersebut. Bencana itu antara lain: siklus aktivitas matahari yang memuncak di tahun 2012 yang menyebabkan panas yang luar biasa di bumi, sehingga melelehkan es di kutub dan juga menimbulkan badai serta topan yang dahsyat.

  • Ramalan bangsa Maya, yang dijelaskan dalam Kalender Bangsa Maya(Mayan Calender) mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”.

  • Dijelaskan oleh manusia indigo yang tinggal di Rusia juga menyatakan hal sama bahwa 2012 itu bencana ke 5 setelah siklus matahari ke 5 . Menurutnya bahwa dari awal hingga akhir bumi terbagi menjadi 5 siklus matahari, masing-masing mewakili 5 kali bencana besar, yaitu bencana banjir dahsyat, ada yang berpendapat itu terjadi pada masa Nabi Nuh dengan perahu besarnya ;bencana angin topan, bangunan-bangunan di seluruh dunia hancur tertiup angin topan; bencana hujan lebat, bumi mengalami bencana hujan lebat; bencana gempa bumi, bumi mengalami bencana gempa bumi dahsyat. Sedangkan bencana yang ke-5 adalah “kiamat”, dan menurut perhitungan kalender Maya akan terjadi pada tahun 2012. Saat itu matahari dan bumi membentuk satu garis lurus, persis seperti ujung panah menuju pusat galaksi.

  • Kitab kuno dari Cina, I Ching, juga menyatakan akan terjadi bencana besar di tahun 2012.

Pesan dari Saya,

Kiamat tidak bisa ditebak dan dideteksi kapan akan terjadi, karena itu adalah rahasia Sang Pencipta. Dan yang perlu kita lakukan sekarang adalah terus menambah amal perbuatan kita, selalu mengintrospeksi diri, dan bertaubat kepadaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar