Kamis, 01 Oktober 2009

Harga Nokia N97 Review

nokia-n97

Tidak mau kalah dengan para kompetitornya, Nokia mengeluarkan ponsel terbaru mereka. Ponsel tersebut adalah ponsel multimedia terbaik untuk seri N, seri N yang dikeluarkan oleh nokia untuk mengimbangi iPhone 3G yang lagi tenar dipasaran saat ini.

Ponsel Nokia Terbaru tersebut diberi nama Nokia N97, ponsel berlayar sentuh dengan sliding ini akan dilengkapi segala sesuatu yang terbaik di kelasnya, termasuk kapasitas memori internal 32GB dan tambahan kartu memori eksternal SDHC hingga 16GB sehingga membuat total memori yang dapat dibawa oleh N97 ini menjadi 48GB! Jumlah yang bahkan tidak dapat didekati oleh iPhone 3G yang maksimal berkapasitas 16Gb.

nokia-n97-

nyem.or.id

Selain itu, N97 juga dilengkapi dengan fitur konektifitas HSDPA, Wi-Fi, kamera 5 megapixels, Ovi (fitur multimedia seperti N-gage gaming platform, Nokia Maps, dan Nokia Music Store), dan So-Lo untuk merujuk pada kemampuan N97 yang bisa membuat pengguna N97 untuk memperbaharui statusnya di jejaring maya (misalnya Facebook) secara real-time.

Warna yang tersedia adalah hitam dan putih. Harga Nokia N97 kisaran Rp 8.4 juta. Tentunya harganya tidak mengikat. Apakah N97 merupakan jawaban untuk kebutuhan multimedia dan jaringan sosial Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar