Jumat, 02 Oktober 2009

Artis Seksi 2009


artis seksi 2009Menggosipkan mengenai artis seksi 2009 merupakan cerita seru yang tidak ada habis-habisnya diceritakan. Pada postingan sebelumnya saya menyinggung mengenai artis seksi Britney Spears yang digosipkan bahwa Britney Spears Jadi Publisher Google Adsense pada tahun lalu yang terlihat dari official website and blognya di Britneyspears.com yang kini sudah tidak terlihat lagi iklan google adsense di situsnya, kemungkinan dihapus sama adminnya karena banyaknya komentar entah dari fans Spears apakah Britney Spears sudah kehabisan materi sehingga beralih menjadi publisher GA..entahlah. Kalau di Indonesia siapa menurut kamu artis seksi di tahun 2009 ini yang mencoba ikut-ikutan jadi blogger dan menjadi publisher GA? saya gak tau kalau artis tapi selebritis atau aktris seperti Luna Maya :mrgreen: ?… hmm jika dilihat dari official blog Luna Maya di Lunamaya.kapanlagi.com dia cuma seorang blogger yang cuma menulis kesehariannya untuk para fans di seluruh Indonesia lewat blog, dan belum ada saya temukan situs Luna Maya yang lain yang dipergunakan untuk mengais rejeki lewat google adsense.Oh ya.. gimana kalau si artis seksi 2009 Aura Kasih ? wah… Aura Kasih emang artis seksi yang juga blogger :mrgreen: , tapi dilihat dari official blognya di Aurakasih.blogseleb.com atau blog friendsternya di Aurakasih.blog.friendster.com, saya belum melihat adanya tanda-tanda penyanyi seksi yang mempunyai nama lengkap Sanny Aura Syahrani mencari rejeki juga jadi publisher Google Adsense…mungkin nanti kali yah setelah dia membaca postingan Artis Seksi 2009 di blog saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar